Senin, 04 Maret 2013 - 08:59:00 WIB
Kak Tina buka Pertemuan Pramuka Luar Biasa
Diposting oleh : irvan

PEKANBARU - Mengawali program kerja 2013, Kwarda Riau menyelenggarakan pertemuan Pramuka luarbiasa (PPLB) yang diikuti oleh Utusan Gudep Pramuka Luar biasa yang ada di Riau bertempat Pudiklatda Rumbai, 1-3 Maret lalu. Acara tersebut diwarnai berbagai kegiatan seperti keterampilan pramuka Iptek, Seni budaya, dan lainnya

Adik-adik Pramuka yang berkebutuhan khusus ini mengikuti kegiatan dengan didampingi oleh pembina masing-masing, dan juga adik-adik Pramuka penggalang berprestasi guna merasakan langsung berkemah bersama anak-anak yang berkebutuhan khusus.
Kegiatan ini dibuka langsung oleh Ketua Kwarda Riau, Hj. Septina Primawati Rusli dalam suasana yang penuh keakraban dan persaudaraan. 

Dalam sambutannya, Kak Septina menyatakan memberi apresiasinya dan  penghargaan kepada adik-adik Pramuka yang memiliki kebutuhan khusus untuk terus aktif mengikuti kegiatan Pramuka di sekolah masing-masing. Gerakan  Pramuka juga memberikan perhatian kepada anak-anak berkebutuhan khusus untuk ikut merasakan pendidikan Kepramukaan di alam terbuka, dengan harapan agar kelak mereka dapat hidup lebih mandiri, disiplin dan berakhlak mulia. 

“Selain itu PPLB kali ini juga sebagai  ajang seleksi untuk mengikuti PPLB tingkat nasional yang akan diselenggarakan pada bulan Juni di cibubur, Jakarta," jelas Kak Septina. (exza)


0 Komentar :


Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)