Senin, 20 Januari 2014 - 16:17:42 WIB
Pemko Pekanbaru realisasikan pembangunan pusat perkantoran Pemko
Diposting oleh : Nugroho Adrianto

PEKANBARU - Pemerintah Kota Pekanbaru tahun ini mulai merealisasikan pembangunan fisik pusat perkantoran Pemerintah Kota Pekanbaru yang berlokasi di Kecamatan Tenayan Raya.

Kepala Bappeda Pekanbaru, Sofian, Senin (20/1) di Pekanbaru " tahun pertama ini akan diprioritaskan untuk pembangunan kantor Sekterariat Walikota beserta 7 kantor SKPD yang beban kerja terbilang lebih padat dari SKPD lainnya".

Ada 110 Milyard dana yang dialokasikan dalam APBD 2014 untuk pembangunan fisik tahap pertama dari total 450 M yang direncanakan dalam  tiga kali  tahun anggaran . Ungkapnya 7 SKPD yang dimaksud antara lain Dispenda, Bappeda dan juga BKD.

Ditargetkan paling lambat pada pertengahan tahun nanti kegiatan fisik pembangunan kantor dilapangan sudah bisa dimulai.

Sesuai rencana awal, pembangunan pusat perkantoran pemerintah kota akan dibangun dalam tiga kali tahun anggaran diatas tanah seluas 350 Ha. 

Karena permasalahan tanah yang tersedia saat ini baru sejumlah 112 ha, makanya pembangunan fisik diprioritaskan untuk Sekretariat dan 7 SKPD saja.

"Jika nanti keseluruhan tanah sudah tuntas dibebaskan Pemko maka seluruh SKPD nantinya akan pindah ke Tenayan Raya". Tutup Sofyan (MC Riau/Tri)



0 Komentar :


Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)