Jumat, 24 Mei 2013 - 09:16:15 WIB
Jembatan Siak IV Perlu Tambahan Dana
Diposting oleh : irvan

PEKANBARU - Dalam APBD Murni 2013, Anggaran Untuk pembangunan Jembatan Siak IV sekitar Rp. 179 Milyar, namun anggaran tersebut belum mencukupi. Untuk memenuhi kekurangan itu  Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau berencana mengajukan anggaran dalam APBD-P 2013. Hal tersebut dijelaskan Asisten II Setdaprov Riau Emrizal Pakis, kamis (23/5) Di kantor Gubernur.

"Uangnya belum mencukupi. Makanya, dianggarkan lagi dalam APBD Perubahan. Untuk kekurangan saya belum mengetahui jumlahnya. Dan saya berharap dalam bulan Juni pembahasan anggaran ini dapat dimulai, "ujar Emrizal Pakis.

Emrizal menambahkan, APBD Perubahan itu bisa menyelesaikan yang multiyear-multiyears. Bisa menyelesaikan hutang-hutang. Supaya 2014 nanti bisa clear, dengan kepemimpinan yang baru. Jika pembangunan jembatan yang berada di ujung Jalan Sudirman Pekanbaru yang menghubungkan dengan Kecamatan Rumbai ini, tidak akan selesai dalam Bulan Juni ini.

"Target itu (Juni), itu kan target kita. Target kita ingin mengejar sebelum ISG terlaksana. Tetapi kalau target dari kontraktor pelaksana, kan tidak Juni sebetulnya. Tahun 2013 ini harus selesai. Cuma uangnya bisa selesai gak di 2013," sebut Emrizal. ( MC Riau )


0 Komentar :


Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)