Selasa, 02 Juli 2013 - 07:52:19 WIB
Salimah Siak Gelar Pesantren Kilat
Diposting oleh : irvan

SIAK -Mengisi waktu libur dengan bermanfaat,  Persaudaraan Muslimah (Salimah) Kabupaten Siak menggelar  pesantren kilat bagi tingkat Sekolah Dasar (SD) se Kabupaten Siak.

Kegiatan ini di laksanakan di MTS Muhajirin Kecamatan Bungaraya yang ditaja oleh Salimah dibidang pendidikan. Pesantren Kilat ini bertujuan memberikan pengetahuan agama kepada para pelajar di usia sekolah dengan memanfaatkan waktu libur sekolah dengan kegiatan yang bermanfaat.

" Untuk mengisi libur sekolah, Salimah Siak menggelar  pesantren kilat. Mereka mendapatkan materi agama guna menambah wawasan agama mereka ,"ungkap Ketua Salimah Siak Nedra,Senin (1/7).

Nedra menyatakan melalui pesantren kilat ini dapat memberikan bekal agama dalam upaya menanamkan pengetahuan agama sejak dini kepada anak-anak di usia sekolah sesuai tema petualangan anak sholeh.

Dharapkan dari kegiatan pesatren kilat ini, anak-anak usia sekolah memiliki disiplin,kemandirian ,kreativitas dan dapat bekerjasama yang baik. Karena selama mengikuti kegiatan tersebut, mereka dituntun untuk mandiri dan disiplin.

" Dengan mengikuti pesantren kilat dalam mengisi libur murid SD, mereka mendapatkan ilmu pengetahuan agama lebih baik  paparnya. (MC Riau)


0 Komentar :


Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)