Kamis, 19 September 2013 - 07:17:38 WIB
PN Bangkinang Janjikan Pelayanan Hukum Yang Lebih Baik
Diposting oleh : Muhammad Irvan

BANGKINANG :  Ketua  Pengadilan Negeri  (PN) Bangkinang Suharno SH MH menjanjikan, untuk meningkatkan pelayanan hukum bagi masyarakat Kampar, sehingga masyarakat yang membutuhkan keadilan akan mendapatkan pelayanan hukum yang berkualitas.

Hal ini disampaikan Suharno dalam acara pisah  sambut Ketua  PN Bangkinang dari Toto Ridarto,SH kepada Suharno SH MH di kantor PN Bangkinang, Selasa  (17/9) kemarin.

Diakuinya, saat ini kesadaran masyarakat untuk  mengikuti proses hukum sudah tinggi, sehingga mau tidak mau aparat hukum termasuk pengadilan harus bisa memberikan yang terbaik. Untuk itu dikedepan PN Bangkinang tetap melaksanakan program yang sudah ada sebelumnya yang dinilai sudah baik dan sesuai di kampar.

Dalam acara serahterima yang juga dihadiri oleh Bupati kampar yang diwakili  oleh asisten I Nukman Hakim, Kapolres Kampar AKBP Auliansyah Lubis,SH,SIK, Danyon 132 BS Letkol Inf Anryan Indrawira.

Nukman Hakim dalam sambutannya menyatakan, selama ini PN Bangkinang sudah memberikan pelayanan yang baik kemasyarakat Kampar sehingga PN Bangkinang menjadi PN terbaik di Riau"ini membuktikan keberhasilan kepala PN Bangkinang selama ini, semoga ke depan akan menjadi lebih baik "ujarnya.

Nukman juga meminta agar kedepan, kerjasama yang sudah ada selama ini lebih dapat ditingkatkan, terutama dalam berbagai persoalan hukum yang dihadapi pemkab Kampar, kerjasama ini juga diharapkan dari lembaga vertikal lainnya di kampar sehingga memghilangkan perbedaan yang ada antara lembaga tentang menyikapi suatu persoalan hukum.

Ketua PN Bangkinang yang baru untuk memberikan akses informasi hukum kepada masyarakat. Berikan kemudahan kepada masyarakat "kami juga berharap kedepan dalam penanganan lebih bertangan dingin sehingga  semakin membantu masyarakat "ujarnya.

Ketua PN Bangkinang yang lama Toto Indarto  dipromosikan menjadi waka PN Bangko Jambi, selain Toto,  Humas PN Bangkinang Jumadi Apri  Ahmad SH MH juga pindah sebagai hakim di PN Lamomgan jawa Timur (MC Riau/Ina)


0 Komentar :


Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)