Jumat, 28 Ramadhan 1438 H | 23 Juni 2017

PEKANBARU- Sulit untuk dimungkiri bahwa image atau persepsi orang terhadap Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau sempat kurang baik. Banyaknya pejabat di lingkungan Pemprov Riau yang tersangkut kasus korupsi dan terpaksa mendekam di balik jeruji besi ditambah kasus kebakaran hutan dan lahan yang bertahun-tahun terjadi di Riau, seakan menegaskan bahwa Pemprov Riau memang tidak mampu bekerja dengan baik.

Kondisi yang memprihatinkan inilah yang dihadapi oleh H Arsyadjuliandi Rachman saat dirinya mendapat amanah sebagai Gubernur Riau. Karena itu pula, menyadari kondisi yang tidak menggembirakan ini, pria yang akrab disapa Andi Rachman itu berusaha keras membalikkan image atau persepsi yang buruk itu.

"Tugas pertama saya adalah mengubah image Pemprov itu," ucap Andi saat berpidato di depan kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sempena Rakorwil PKS Riau 2017 di Hotel Pangeran, Pekanabaru pada Jumat (24/03).

Rakorwil PKS nampak semarak karena dihadiri sejumlah nama yang digadang-gadang bakal mencalonkan diri sebagai Gubernur Riau pada Pilkada 2018, seperti Ketua Umum DPW Partai Demokrat Riau H Achmad, Bupati Siak H Syamsuar dan anggota DPD RI asal Riau Hj. Intsiawaty Ayus.

Gubri Andi nampak santai menyampaikan pidato di depan figur-figur yang bakal mencalonkan diri sebagai Gubri itu. Walau Syamsuar yang sudah sampai di tempat acara nampak tidak masuk ke ruang acara. Ia lebih memilih berada di luar hingga Gubri Andi meninggalkan tempat acara.

"Saya berbahagia ada di sini. Apalagi saya lihat banyak calon-calon Gubernur," ucapnya yang disambut derai tawa hadirin.(MC Riau/rat)

Berita Terkait