Minggu, 28 Syawal 1438 H | 23 Juli 2017

ROHIL-Akhirnya, Tim PS Rohil melaju ke perempat final dalam laga lanjutan Turnamen Piala Gubernur Riau. Perjuangan maksimal ditunjukkan saat melawan PS Indragiri Hulu (Inhu) pada Rabu (19/4/2017) lalu dengan skor 2-0.

PS Rohil menjadi Runner UP dan satu-satunya Kabupaten dari Riau Pesisir yang melaju.Ketua Askab PSSI rohil sekaligus Manager Tim PS Rohil Suwandi, S.Sos mengatakan nantinya dalam babak ini Rohil akan bertemu dengan PS Kampar dan Rokan Hulu.

“Hari ini kita melawan Kampar pukul tiga sore dan ini sistem setengah kompetisi dan kita harus berhasil meraih poin penuh,” kata Suwandi, Sabtu (22/4/2017).

Suwandi mengatakan, ini sebuah kemajuan yang luar biasa didunia sepakbola Rohil mengingat sudah lama vakum dan kerap kali kalah diawal-awal kompetisi. “Doakan kita bisa menang dan melaju ke semi final, target kita menang melawan Rohul dan Kampar agar masuk empat besar,” katanya.

PS Rohil terus melakukan latihan, bahkan juga sudah melihat penampilan lawannya saat penyisihan group dalam pekan lalu. Jika dilihat Track Recordnya semua tim sama-sama pernah menang dan pernah kalah dan tentu saja Rohil harus berjuang keras.(MC Riau/way)

Berita Terkait