Senin, 28 Dzulqo'dah 1438 H | 21 Agustus 2017

PEKANBARU - Dalam rangka memperingati hari Gebyar Dirgantara, besok Lanud Roesmin Nurjadin (RSN) menggelar atraksi pesawat tempur berupa simulasi penyerangan dan pengeboman.

Selain itu, ada juga pameran persenjataan mulai dari senjata laras panjang, roket, rudal serta berbagai sejumlah perangkat pendukung militer lainnya.Selain itu, ada juga kegiatan yang tak kalah menarik.

Dimana, masyarakat yang hadir pada kegiatan ini bakal diajak menaiki helikopter secara cuma-cuma melihat Pekanbaru dari udara.Namun bagi masyarakat yang berminat, terlebih dahulu harus menjawab pertanyaan-pertanyaan melalui kuis yang disiapkan panitia dari TNI-AU.

Tak tanggung-tanggung, sebanyak 44 warga yang beruntung dapat menjawab pertanyaan akan diberikan kesempatan terbang melalui helikopter.

"Ini upaya kita mendekatkan diri dengan masyarakat. Kita harapkan masyarakat besok datang beramai-ramai besok untuk menyaksikan Gebyar Dirgantara," kata Danlanud RSN, Marsma Henri Alfiandi, Jumat (27/4/17).

Acara Gebyar Dirgantara tersebut dilaksanakan mulai 08.00 WIB pagi. Kegiatan ini dilaksanakan terbuka untuk umum dan gratis. Acara dipusatkan di dalam areal Lanud Roesmin Nurjadin.(MC Riau/mtr)

Berita Terkait