Senin, 1 Syawal 1438 H | 26 Juni 2017

DR. H. Irvandi Gustari dan H. Irvandi Ferizal. (RB)

PEKANBARU - Ajang Indonesia Human Capital Award (IHCA) 2017 pada tanggal 28 April 2017 di Gedung Kementrian Tenaga Kerja, Jakarta, kali ini memberikan kebanggaan tersendiri bagi masyarakat Riau.

Menteri Tenaga Kerja Hanif Dhakiri yang hadir saat itu menjadi saksi terpilihnya 10 direktur terbaik di Indonesia yang membidangi Human Capital.

Pemenangnya disaring dari 1.000 perusahaan yang ada di Indonesia yaitu 350 BUMN, 300 BUMD, 100 perusahaan Tbk, dan 150 anak perusahaan BUMN.

Yang unik adalah dari 10 direktur terbaik di Indonesia 2017 tersebut, ada 2 di antaranya merupakan putra Riau, yaitu : H. Irvandi Ferizal yang merupakan Director Human Capital May Bank dan yang kedua adalah DR. H. Irvandi Gustari yang merupakan Direktur Utama Bank Riau Kepri (BRK).

Duo Irvandi itu adalah 2 bersaudara alias kakak beradik yaitu putera ketiga dan keempat dari H. Ibrahim Arsyad SH (alm) mantan Wali Kota Pekanbaru era 80 an dan Prof Hj. Aswarni Adam SH.

Menaker Hanif Dhakiri langsung menyerahkan award kepada duo Irvandi tersebut.

Duo Irvandi secara kompak menyatakan bahwa kedua award yang diraih, dihadiahkan kepada ibunda tercinta Prof Hj Aswarni Adam SH. (MC Riau/hrd)

Berita Terkait