Kamis, 27 Ramadhan 1438 H | 22 Juni 2017

PEKANBARU - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pekanbaru gelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) 2017 di Hotel Grand Tjokro, Jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru, Kamis (1/6/2017). Ini dilakukan untuk evaluasi dan pembahasan program peningkatan kualitas olahraga di Pekanbaru.

Hal ini juga berperan dalam menyamakan komitmen dan memajukan organisasi kedepannya. Poin ini juga menjadi komitmen dalam mempertegas KONI Pekanbaru solid berkomunikasi dengan pengurus cabang olahraga di Kota Bertuah ini.

Ketua Umum KONI Pekanbaru H Amran Tambi mengatakan, banyak hal-hal penting yang akan dibahas dalam rapat angota tahunan tersebut. Misalnya mengenai program dan persiapan Porprov 2017.

Sementara itu Sekretaris Umum H Martius Busti mengatakan, pihaknya sudah berkoordinasi dengan pengurus cabang olahraga yang terdaftar. Saat ini sudah ada 16 cabang olahraga yang memberikan surat mandat ke KONI Pekanbaru.

Nantinya pada rapat anggota itu akan  dilakukan pembahasan laporan pertanggungjawaban Ketua Umum KONI Pekanbaru, evaluasi program 2016 dan membuat program 2017. Selain juga akan dibahas persiapan Porprov 2017 di Kampar dan pembahasan program lainnya.

Sebelumnya Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pekanbaru juga telah mekukan konsolidasi dan buka bersama dengan Pengurus cabang olahraga (cabor) Pekanbaru, Rabu (31/5/2017) malam di Hotel Grand Tjokro Jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru.

Konsolidasi tersebut dihadiri 16 cabor yang tergabung dalam anggota KONI Pekanbaru. Dalam pertemuan itu seluruh cabor sepakat akan menghadiri Rapat Anggota KONI Pekanbaru 2017 dan menyatakan mendukung penuh Kepengurusan KONI Pekanbaru dibawah Kepemimpinan H Amran Tambi.(MC Riau/mz) 

Berita Terkait