Kamis, 27 Ramadhan 1438 H | 22 Juni 2017

TELUK KUANTAN- Bupati Kuantan Singingi, Drs.Mursini, M.Si kembali mengingatkan masyarakatnya agar tidak mudah untuk mempercayai isu-isu yang berkembang. 

Apalagi terhadap isu atau berita yang dapat memecah belah antar sesama. Hal ini disampaikan Bupati pada kegiatan safari ramadhan di Desa Giri Sako, Kecamatan Logas Tanah Darat, Senin (5/6/2017) malam.

"Sekarang banyak isu-isu yang berkembang yang sifatnya provokator atau adu domba, apalagi dengan adanya media sosial saat ini, dan ini harus kita ingat kan terus kepada masyarakat agar jangan mudah terpancing dengan isu-isu yang tidak jelas sumbernya,"kata Mursini.

Lebih lanjut Bupati mengajak masyarakat untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan, kemudian Bupati juga meminta kepada masyarkat untuk dapat menjaga anak-anak dari pengaruh bahaya narkoba dan pergaulan bebas.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati juga menyampaikan kegiatan Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi tahun 2017 untuk dilaksanakan pada Kecamatan LTD seperti pengadaan meubeler dan lainnya yang bersumber dari dana Provinsi atas usulan Pemkab Kuantan Singingi dengan sistem jemput bola dengan total anggaran Rp934.237.000. (MC Riau/us)

Berita Terkait