Jumat, 26 Syawal 1438 H | 21 Juli 2017

Tapung Hulu - Kegiatan Safari Ramadhan yang dilakukan Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar disetiap Kecamatannya memiliki makna yang sangat banyak, diantaranya adalah sebagai memupuk tali silaturahmi aparatur pemerintah daerah dengan masyarakat Desa ada di Kabupaten Kampar. 

Demikian dikatakan Wakil Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto, SH Ketika memimpin tim 2 pada acara kegiatan Safari Ramadhan di Desa Rimba Beringin Kecamatan Tapung Hulu, Selasa (6/6).
 
Dengan adanya kegiatan Safari, jelas sekali tujuan silturahim diantara sesama para aparatur pemerintah dengan masyarakat. Silaturahmi sangat penting, sebab apabila kalau silturahmi sudah terjaga, maka rasa dengki, curiga, fitnah serta prasangka buruk insyaallah akan sirna ujarnya. 

Tetapi sebaliknya, apabila silturahmi tidak bisa terjaga dengan baik, maka kekacauan, perselisihan yang mengakibatkan terjadinya bentrok bahkan  tidak akan bisa terelakkan. Disamping itu selain silaturahmi juga sebagai peningkatan keimanan dan ketakwaan kita kepada allah SWT.

Pada Pilkada kemarin masyarakat Kabupaten Kampar terkotak-kotak, saatnya kita lupakan, mari bersatu, lupakan perbedaan, bersama kita bahu membahu membangun Kabupaten Kampar, kalau tidak kita siapa lagi ujarnya. 
 
Dimalam ini juga Bupati Kampar Aziz Zaenal juga memimpin tim safari Ramadhan, Pemerintah Kabupaten Kampar pada tahun ini dan seperti tahun sebelumnya membagi dua tim, Tim 1 yang langsung dikepalai Bupati Kampar beserta Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), dan sebagai tim 2 dipimpin oleh Wakil Bupati Kampar. 
 
Semoga kunjungan tim safari tersebut mendapat rahmad dan hidayah dari allah SWT, sebab hal ini merupakan ajang pertemuan antara masyarakat Desa dengan para pejabat pemda kampar guna memupuk tali silaturahmi dan berdialog tentang program dan pembangunan daerah Kabupaten Kampar yang bertujuan mesejahterakan  masyarakat Kabupaten Kampar khususnya Masyarakat Kecamatan Koto Kampar Hulu ucap Catur Sugeng Susanto. 
 
Selain itu Catur Sugeng Susanto juga menyampaikan kepada masyarakat untuk mendo’akan Bupati dan Wakil Bupati Kampar untuk selalu memegang amanah yang dipercayakan Masyarakat Kabupaten Kampar. 

Catur Sugeng Susanto juga berkeinginan untuk memperbaiki kualitas jalan lintas Desa Rimba Beringin sepanjang 4 Kilometer untuk diaspal, semoga niat memperbaiki jalan ini segera terwujud karena sesuai dengan Visa Bupati dan Wakil Bupati Kampar yakni tiga I, Peningkatan Infrastruktur, peningkatan Industri serta Investasi  ungkapnya. (MC Riau/Ajep)

Berita Terkait