Sabtu, 26 Dzulqo'dah 1438 H | 19 Agustus 2017

BANGKINANG -  Bupati Kampar H Azis Zaenal menyatakan dan memohon Doa kepada seluruh Masuyarakat Kampar untuk dapat menjalankan pemerintahan yang bersih, benar dan sesuai dengan aturan yang berlalaku.

“Doakan kami bajalan luwi bakato bonau (Berjalan lurus dan Berkata benar)” sehingga Kampar akan lebih baik dan maju dimasa yang akan datang,” ujar Azis saat memberikan sambutan pada acara Safari Ramadhan 1438 H Tim 1 Pemerintah Kabupaten Kampar yang ke 4 pada malam ke 12 Ramadhan di Masjid Nurul Falah, di Dusun Pulau Balai, Desa Empat Balai, Kecamatan Kuok pada hari Rabu (07/06/2017) malam, kemarin.

Azis  berharap kedepan dalam menjalankan tugas dan amanah ini dapat didukung penuh oleh seluruh komponen masyarakat tanpa terkecuali.“Mudah-mudahan tidak salah pilih pejabat dalam menjalankan roda pemerintahan Kampar kedepan dan terhindar dari perilaku KKN. Berjalan lurus berkata benar itulah yang menjadi komitmen kami kedepan,” harapnya.

Azis tidak bosan-bosannya untuk mengajak dan menghimbau masyarakat untuk selalu memberikan doa dan dukungan agar pemerintahan nantinya berjalan sesuai apa yang diharapkan. 

“Mari dukung kami untuk dapat menjalankan pemerintahan kearah yang lebih baik,” ajaknya.Ditegaskan Azis, dengan kehadiran Azis-Catur untuk memberikan kesejukan dan kedamaian dalam pemerintahan Kampar kedepan.“Inti kehadiran Azis Zaenal-Catur Sugeng Susanto untuk menyejukkan suasana di Kampar,” tegasnya.

Untuk mendukung pemerintahan yang lebih baik, Azis menegaskan bahwa kita kembalikan tugas sebagaimana mestinya dan tugas pokok masing-masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD) kita serahkan kepada ahlinya.

“Untuk mendukung pemerintahan Azis-Catur kedepan, keberadaan Dinas dan OPD harus dapat dirasakan rakyat,” sentil Azis.

Dengan anggaran yang telah disediakan, diharapkan kepada seluruh OPD dapat memberikan yang dibutuhkan oleh masyarakat.

“Keberadaan OPD haruslah memberikan manfaat dan dapat dirasakan oleh masyarakat kehadirannya,” pungkasnya.

Pada Kesempatan itu juga Bupati Kampar menerima aspirasi dari masyarakat Empat Balai yang disampaiakn oleh Muhammad HL dimana sudah lama disampaikan keinginan untuk memiliki mobil Ambulance, karena sangat diperlukan dan mendesak, begitu juga dengan pembangunan sekolah bersejarah yakni sekolah hitam yang perlu ditingkatkan , dan yang terakhir wacana pembangunan monument Konferensi Tiga Negara (KTN) yang juga diadakan di Desa Empat Balai pada zaman penjajahan.

Menyikapi aspirasi tersebut Azis Zaenal, siap untuk melakukan kajian dan ketersediaan anggaran serta lokasi dan tempat serta disignnnya, namun untuk mobil Ambulan Bupati Kampar siap untuk mengabulkan permintaan, namun harus bersabar” Kata Azis Zaenal mengakhiri Sambutannya.(MC Riau/Ajep)

Berita Terkait