Kamis, 27 Ramadhan 1438 H | 22 Juni 2017

TEMBILAHAN - Universitas Islam Indragiri (UNISI) menggelar pelantikan para pengurus Badan Eksikutif Mahasiswa (BEM) dan Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) masa bhakti 2017-2018.

Prosesi pelantikan tersebut dilakukan oleh Wakil Rektor (WR) III UNISI, Ilyas S Kom M Kom di diruang praktek pradilan semu Fakultas Hukum UNISI, Jalan HR Soebrantas Tembilahan, kemarin sore.

Kala itu, Rizka Lestari, seorang mahasiswi semester 8 di Fakultas TIK UNISI dinyatakan secara resmi sebagai Presiden Mahasiswa (Presma).

Wakil Rektor III dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada kepengurusan DPM dan BEM UNISI yang baru saja dilantik. Tentunya ia berharap mampu menjadikan roda organisasi lebih baik lagi kedepannya dan mampu membuat Universitas bangga terhadap pola fikir mahasiswa tersebut.

"Pelantikan ini merupakan suatu kebahagiaan bagi segenap pengurus DPM dan BEM UNISI, dimana satu tahapan untuk keberlangsungan organisasi  telah dapat terlaksana," ujarnya.

Sementara itu, Rizka Lestari selaku Presma UNISI yang baru saja dilantik mengajak semua pihak untuk bersatu memajukan Univeristas kebanggaan daerah tersebut yang mampu menyatukan misi, almamater dan tujuan.

Rizka juga berharap semoga dengan telah dilaksanakannya pelantikan ini, semua dapat mengemban amanah dan meningkatkan kebersamaan dalam mengembangkan UNISI jaya dan bergemilang.

"Kepada seluruh pengurus DPM dan BEM UNISI juga diharapkan mampu bersinergi dan mengembangkan segenap potensi melalui ide-ide yang cerdas sebagai kontribusi demi mewujudkan UNISI yang lebih gemilang," imbuhnya.(MC Riau/zul)

Berita Terkait