Minggu, 28 Syawal 1438 H | 23 Juli 2017

TELUK KUANTAN - Zafnil Helmi akhirnya dipercaya memegang jabatan Sekretaris sekaligus Pelaksana tugas (Plt) Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Penelitian dan Pengembangan (Bappedalitbang) Kabupaten Kuantan Singingi menggantikan almarhum Fahrizal Syabda yang meninggal dunia beberapa minggu lalu.

Zafnil Helmi dilantik bersama dua pejabat eselon III dan IV lainnya oleh Bupati Kuansing, Mursini yang diwakili, Plt Sekda, Muharlius, Selasa (13/6/2017) di ruang Multi Media Kantor Bupati. Sebelumnya Zafnil Helmi menjabat sebagai Kepala bidang pemerintahan dan Pembangunan di Bappeda Litbang Kuansing. 

Selain Zafnil Helmi, pejabat lainnya yang dilantik yaitu Eri Jonang sebagai Kabid Syarat Kerja Hubungan Industrial dan Pengawasan Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja Kuansing (eselon III). 

Sedangkan pejabat eselon IV yang dilantik adalah Nenny SE. Ia dilantik sebagai Kepala Seksi Jaminan Sosial Tenaga Kerja pada Bidang Syarat Kerja, Hubungan Industrial dan Jaminan Sosial Tenaga Kerja.

Dalam kesempatan itu, Bupati Mursini melalui pidatonya yang dibacakan Plt Sekda Muharlius, menyampaikan, bahwa salahsatu pejabat yang dilantik adalah jabatan yang sebelumnya diamanahkan kepada Alm Fahrizal Syafdah, yang sekarang digantikan Zafnil Helmi dan untuk mengisi jabatan lainnya.

Kepada pejabat yang dilantik, Muharlius berharap agar segera melaksanakan tugas sebagai aparatur sipil negara dengan sebaik-baiknya dan menjunjung tinggi professionalisme dalam melaksanakan tugas di OPD masing-masing.

"Mari kita semua bergerak cepat mewujudkan berbagai program pembangunan untuk meningkatkan kesejahtetaan masyarakat secara keseluruhan," ajak Muharlius.(MC Riau/Ultra Sandi)

Berita Terkait