Kamis, 27 Ramadhan 1438 H | 22 Juni 2017

SIAK- Bupati Siak Syamsuar MSi membagikan sembako kepada 
kaum dhuafa dan santunan kepada anak yatim  di bulan Ramadan.

Bantuan paket sembako dan santunan anak yatim ini merupakan kerjasama Pemerintah Kabupaten Siak dengan  PT Bumi Siak Pusako (BSP) pada kegiatan BSP Berbagi yang merupakan program Corporate Social Responsibility (CSR) yang merupakan wujud kepedulian sosial kepada masyarakat.

PT BSP sebagai Badan Usaha Milik Daerah selama bulan Ramadan dengan program BSP Ber bagi membagikan sembako untuk 1000 warga dan santunan bagi 1000 anak yatim di dalam wilayah operasionsl perusahaan.

Bupati Syamsuar mengungkapkan terima kasih kepada BSP yang telah bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Siak untuk dapat memberikan bantuan kepada kaum dhuafa dan anak yatim.

"Kegiatan CSR PT BSP ini sangat membantu masyarakat kurang mampu  dan anak yatim di kecamatan dalam wilayah opersional perusahaan ,"ungkap Syamsuar, Rabu (14/6/2017)

Dengan dukungan dan doa masyarakat di wilayah 
operasi, bupati Syamsuar berharap PT BSP akan bisa lebih maju lagi. 
Sebelumnya, BSP berbagi ini telah menyalurkan bantuan ke Kecamatan Tualang.Dan BSP Berbagi akan dilanjutkan di kecamatan lainnya di dalam wilayah operasi perusahaan, sampai menjelang akhir Ramadan 1438 Hijriyah.

Sementara Direktur Utama PT BSP  Bismantoro menyampaikan  program CSR yang bergulir tersebut sudah dilakukan juga dibeberapa kecamatan sebelumnya yang seluruhnya yang dibagikan 1000 paket sembako dan santunan.

"Alhamdulillah, kita telah melakukan program ini setiap tahunnya. Dan baru kali ini kita mengadakan acara ini di Kecamatan Kandis. Semoga apa yang kami berikan menjadi berkah tersendiri bagi anak-anak yatim dan kaum dhuafa,"katanya.(MC Riau/nin)

Berita Terkait