Senin, 29 Syawal 1438 H | 24 Juli 2017

PEKANBARU - Polresta Pekanbaru melaksanakan Kegiatan Religi Ramadhan berupa buka puasa bersama di sebuah rumah makan yang terletak di Jl.  Arifin Ahmad Pekanbaru. 

Hadir langsung dalam buka puasa bersama tersebut antara lain orang nomor satu di jajaran Polresta Pekanbaru Kombes Pol.  Susanto, S.I.K.,  S.H.,  M.H,  Wakapolresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi Priadinata,  S.I.K, para Kasat,  Kanit, personil dan seluruh awak media yang bertugas di Polresta Pekanbaru. 

" Kegiatan buka puasa bersama yang dilaksanakan ini adalah salah satu cara guna mensinergikan kemitraan antara Polresta Pekanbaru dengan rekan-rekan media serta juga untuk meningkatkan tali silaturahmi yang selama ini telah terjalin" ungkap Kombes Pol. Susanto. 

Senada dengan hal tersebut Wakapolresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi,  S.I.K mengatakan bahwa Polresta Pekanbaru dengan rekan-rekan wartawan adalah merupakan satu kesatuan yang tidak pernah terpisahkan, sebab banyak program unggulan Polresta Pekanbaru bisa di ketahui dan diterima oleh masyarakat salah satunya berkat kerjasama dari rekan-rekan media.

Kegiatan buka puasa bersama ini sendiri di isi juga dengan diskusi tentang persiapan Polresta Pekanbaru dalam menghadapi Bulan suci Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri tahun 2017,  yang mana pada tanggal 19 Juni 2017 nanti Polresta Pekanbaru akan memulai Operasi Ramadniya Siak tahun 2017 selama 2 minggu berikut segala persiapan nya.

Di akhir acara,  Kasubag Humas Polresta Pekanbaru IPDA Dodi Vivino,  S.H.M.H mengingatkan bahwa hubungan yang hangat dan harmonis ini harus selalu dijaga dan terus ditingkatkan dengan tidak melupakan Profesionalitas Kerja.

Setelah berbuka puasa dan sholat Maghrib berjamaah,  Kegiata Religi Ramadhan Polresta Pekanbaru ini ditutup dengan berfoto bersama. (MC Riau/Exa)

Berita Terkait