Jumat, 28 Ramadhan 1438 H | 23 Juni 2017

PEKANBARU - Cuaca di Riau masih relatif bersahabat. Ini terlihat dengan curah hujan dengan intensitas ringan masih akan mengguyur beberapa daerah di Riau. 

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Statisun Pekanbaru memprediksi curah hujan masih akan mengguyur pada sore hingga malam hari. 

Kepala Seksi Informasi BMKG Stasiun Pekanbaru, Slamet Riyadi menganalisis, curah hujan mengguyur dengan intensitas ringan. 

Curah hujan diprediksi mengguyur Kota Pekanbaru, Rohul, Siak, Bengkalis. Selai itu Kabupaten Kampar, Pelalawan, Kepulauan Meranti, dan sebagian Kuansing pada pagi dan malam hari.

"Memang beberapa wilayah Riau berpotensi hujan. pada sore atau malam hari. Hujan dengan intensita ringan hingga sedang, ” tuturnya, Rabu (14/6/2017).

Sementara untuk temperatur maksimal 32.0 - 34.0 celcius dengan kelembaban maksimal 90 - 99 persen. Angin umumnya bertiup dari arah Bervariasi dengan kecepatan 05 – 15 knots. 

Sementara untuk jumlah hotspot atau titik panas jauh berkurang di Sumatera. Saat ini tercatat hanya ada dua hotspot di Sumatera. Dua hotspot tersebar di Aceh dan Riau.(Mc Riau/mz)

Berita Terkait