Senin, 1 Syawal 1438 H | 26 Juni 2017

PULAU BIRANDANG - Tujuan daerah ini dibentuk adalah untuk mensejahterakan masyarakat. Kita mesti bekerjasama untuk membangun Dan berupaya mengurangi kemiskinan di Kampar.

Demikian disampaikan Bupati Kampar, H. Azis Zaenal, SH.MM saat memberikan sambutan pada kegiatan Safari Ramadhan Pemda Kampar (13/06) di Desa Pulau Birandang Kecamatan Kampa.

Lebih lanjut Azis Zaenal mengatakan, bahwa kepemimpinan Azis-Catur ingin memberikan kesejukan untuk pembangunan Kabupaten Kampar. Seluruh elemn masyarakat dan stakeholder pembangunan mesti bekerjasama dan menjalin kekompakan dalam membangun Kampar. 

Kontak bathin antara pemerintah dengan masyarakat mesti terjalin secara baik, ungkap Azis Zaenal.

Azis Zaenal juga mengajak seluruh masyarakat Kampar untuk berkontribusi dalam pembangunan daerah. "Kemiskinan di Kampar mesti kita kurangi", ungkap Azis.

Dihadapan ratusan masyarakat dan dihadiri oleh Forkopimda, OPD dan Ketua PWI Kampar, Azis Zaenal meyakini Kampar dapat lebih maju dan lebih baik apabila dibangun dengan kebersamaan dan kekompakan yang utuh. 

Azis mengajak masyarakat untuk menjadikan Kabupaten Kampar sebagai daerah yang maju dan dapat dibanggakan dengan mencapai kesejajteraan masyarakat.

Azis Zaenal juga mengajak masyarakat Kampar untuk meningkatkan keimanan. Azis juga mengingatkan generasi muda untuk menjauhi Narkoba. Karena Narkoba dapat merusak dan menghancurkan masa depan. (MC Riau/ Ajep)

Berita Terkait