Minggu, 30 Ramadhan 1438 H | 25 Juni 2017

PEKANBARU -- Mengambil tempat dilantai III gedung 7 lantai kampus II Universitas Muhamandiyah Riau menggelar buka puasa bersama, Rabu (13/6/2017) malam.

Kegiatan yang berlangsung sederhana tersebut tidak hanya dihadiri oleh karyawan dan civitas akademika Umri, namun juga ikut dihadiri para isteri/suami dan anak-anak karyawan dan civitas akademika Umri.

"Kegaiatan tahun ini kita buat beda, kita juga mengundang istri ataupun suami karyawan dan civitas akademika, ini bagian dari kita untuk terus meningkatkan tali silaturrahim diantara sesama karyawan dan keluarga masing-masing," kata Rektor Umri Dr H Mubarak MSi.

Dilain itu kata Rektor, melibatkan keluarga para karyawan dalam kegiatan buka bersama ini juga diharapkan akan mampu menambah energi baru untuk membangun Umri yang lebih baik lagi kedepan.

"Berbagai organisasi Kemuhammadiyahan juga tadi ikut hadir, seperti Dewan Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Riau, Pemuda Muhammadiyah dan lainnya, intinya kita ingin semua elemen kompak dalam menjadikan Umri lebih baik lagi kedepannya," pungkas Mubarak.

Mubarak juga menambahkan bahwa berbagai keberhasilan yang diraih Umri dalam beberapa tahun terakhir juga tak terlepas dari peran serta berbagai organisasi kemuhammadiyahan dan keluarga para karyawan dan civitas akademika.

"Karena itulah kami berharap kekompakan dan kerjasama yang baik ini akan bisa terus terjalin, dan tentunya seperti yang saya utarakan tadi, menjaga silaturrahim itu sangat perlu, karena itu juga adalah bagian dari upaya meraih berbagai prestasi di Umri ini," ungkapnya. (MC Riau/mad)

Berita Terkait