Senin, 28 Dzulqo'dah 1438 H | 21 Agustus 2017

BENGKALIS-Kelurahan Sungai Pakning Kecamatan Bukit Batu ditunjuk mewakili Kabupaten Bengkalis mengikuti lomba Kelurahan Tingkat Provinsi Riau tahun 2017. Tim Penilai Lomba Kelurahan Tingkat Provinsi Riau turun di Kelurahan Sungai Pakning untuk melakukan penilaian lebih lanjut, Rabu  (14/6/2017).
 
Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Kabupaten Bengkalis melalui Kasi Bidang Kerjasama desa dan Evaluasi Perkembangan Desa, Esmeri M.E.sy, SSTP, M.Si mengatakan, Kelurahan Sungai Pakning sebelumnya menjadi yang terbaik tingkat kelurahan se-Kabupaten Bengkalis.
 
"Benar, Kelurahan Sungai Pakning ditunjuk mewakili Kabupaten Bengkalis untuk mengikuti lomba kelurahan tingkat provinsi," papar Esmeri.
 
Sementara Kepala Kelurahan Sungai Pakning, Risky Afriandy, SSTP, M.Si menyampaikan rasa syukurnya atas kepercayaan tersebut dan pihaknya memohon dukungan kepada seluruh lapisan masyarakat.
 
"Alhamdulillah kita dipercaya untuk mewakili Kabupaten Bengkalis, dan kita berharap dukungan dari masyarakat kelurahan Sungai Pakning, dan kita beraharap melalui lomba ini, aparatur pemerintah kelurahan ini bisa terus melakukan perubahan-perubahan yang lebih baik," ujar Risky.
 
Lebih lanjut dikatakan Lurah Sungai Pakning, pihaknya akan terus meningkatkan kinerja dari segi pelayanan yang di berikan kepada masyarkat, program pemberdayaan kepada masyarakat dan kelengkapan administrasi yang ada di Kelurahan Sungai Pakning supaya lebih prima.
 
Turut hadir dalam penilaian lomba kelurahan tingkat provinsi itu antara lain Kasi DPMPD mewakili Kaban, Sekcam Bukit Batu mewakili Camat Bukit Batu, unsur masyarakat serta kelompok se-Kelurahan Sungai Pakning.(MC Riau/man)

Berita Terkait