Minggu, 30 Ramadhan 1438 H | 25 Juni 2017

TELUK KUANTAN - Guna mengantisipasi melonjaknya harga kebutuhan pokok menjelang hari Raya Idul Fitri 1438 H, Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi melalui Dinas Koperasi, Industri, Perdagangan dan Usaha Kecil Menengah (Kopindag dan UKM) Kuansing menggelar operasi pasar.

Kegiatan yang dilaksanakan di lapangan Limuno Teluk Kuantan ini akan berlangsung selama 3 hari, terhitung sejak hari ini, Kamis (15/6/2017) hingga Sabtu (17/6/2017) nanti. 

Pada hari pertama operasi pasar tadi, berbagai kebutuhan pokok seperti beras, bawang merah, bawang putih, gula pasir, minyak goreng, telur dan beberapa kebutuhan dapur lainnya terlihat di gelar di stand yang disediakan. Masyarakat juga terlihat sangat antusias membeli kebutuhan pokok yang ada di stand operasi pasar tersebut.

Sementara Bupati Kuantan Singingi Drs H Mursini dan Wakil Bupati H Halim juga terlihat langsung menyaksikan operasi pasar tersebut.

"Pemkab Kuansing berharap operasi pasar ini dapat meringankan beban masyarakat di dalam memenuhi kebutuhan pokok mereka selama Ramadhan dan menyambut Idul Fitri 1438 H. Karena barang yang dijual disini semuanya harganya dibawah harga pasar," ujar Bupati.

Bupati juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada forum Bulog dan pelaku usaha lainnya yang telah turut berkontribusi didalam membantu kesuksesan operasi pasar ini.

"Selain forum bulog para pelaku usaha lainnya seperti Indoomart saya lihat juga banyak menjual produknya di sini karena itu saya ucapkan terima kasih dan kepada masyarakat saya berharap dapat memanfaatkan operasi pasar ini untuk memenuhi kebutuhan belanja dapur mereka," ujar Bupati.(MC Riau/Ultra Sandi)

Berita Terkait