Minggu, 28 Syawal 1438 H | 23 Juli 2017

TELUK KUANTAN- DPRD Kabupaten Kuantan Singingi melalui komisi A menyatakan siap untuk mendukung program kerja organisasi Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Kuansing.

Pernyataan ini disampaikan oleh ketua Komisi A DPRD Kuansing, Musliadi saat memimpin hearing antara komisi A dengan pengurus PGRI Kuansing yang baru saja dilantik beberapa waktu lalu, Kamis (15/6/2017) siang di ruang hearing 

"Kami berharap, PGRI dapat berperan maksimal dalam memajukan dan meningkatkan mutu pendidikan di Kuansing ini, oleh sebab itu, kami di DPRD tentunya akan komitmen dalam memberikan dukungan terhadap program-program PGRI ke depan,"ujar Musliadi.

Kemudian pada kesempatan tersebut, Ketua PGRI Kuansing , Yusri Rasul bersama pengurus PGRI lainnya terlihat menyampaikan sejumlah program-program PGRI yang akan dilaksanakan dan yang telah dilaksanakan termasuk sejumlah hambatan dan kendala yang mereka alami dalam menjalankan roda organisasi.

Terkait hal ini, kembali sejumlah anggota komisi A memberikan masukan dan dorongan agar PGRI Kuansing tetap eksis sehingga Kuansing kota Pendidikan tidak hanya menjadi slogan semata.(MC Riau/Ultra Sandi)

Berita Terkait