Senin, 29 Syawal 1438 H | 24 Juli 2017

PEKANBARU - Group band relegius Bimbo meriahkan acara buka bersama yang ditaja Indah Kiat Pulp and Paper (IKPP). Lantunan lagu-lagu bernuansa Islam ini mampu menyejukan hati yang hadir di ball room Hotel Co Ex, di Jalan Soekarno-Hatta. 

Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman yang hadir turut larut dalam lantunan lagu yang dibawakan Bimbo tersebut. Bahkan sebelum Bimbo menampilkan lagu-lagunya, Andi Rachman (sapaan akrab Gubri) sempat bersalaman dengan antusias bersama Group Band Bimbo yang diawaki oleh Sam, Acil, Jaka dan Iin Parlina.

Beberapa lagu yang dibawakan Bimbo diantaranya Sajadah Panjang, kemudian Tuhan. Sejumlah lagu lainnya yang bernada Islami juga sangat membekas para undangan yang hadir yang sebagian besar dari para awak media, mulai dari cetak dan elektronik yang ada di Pekanbaru.

Tema yang diusung pihak penyelenggara IKPP dengan tema indahnya kebersamaan di bulan Ramadhan ini semakin terasa ketika diberikannya santunan kepada 280 anak yatim, dhuafa serta tuna netra tersebut.

Santunan pertama diberikan oleh Gubernur Riau secara simbolis. Kemudian ada juga pembagian Al Quran yang diikuti para pimpinan IKPP Stanli beserta jajaran.

Selain itu, ada juga sesi acara buka bersama yang ditunggu-tunggu awak media, yakni pengumuman umroh. Dua orang yang beruntung mendapatkan umroh dari IKPP tersebut, yakni Sri Lestari dari media Metro Riau dan Rizal dari The Jakarta Post.(MC Riau/mtr)

Berita Terkait