Senin, 1 Syawal 1438 H | 26 Juni 2017

PEKANBARU - Kondisi cuaca masih berfluktuatif. Ini terlihat dengan angka hotspot yang masih terpantau di wilayah Sumatera. 
    
Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Stasiun Pekanbaru mencatat hotspot atau titik panas di Sumatera muncul lagi. Setidaknya ada belasan hotspot yang tersebar disejumlah titik, Jumat (16/6/2017).
   
Kepala Seksi (Kasi) Informasi BMKG Stasiun Pekanbaru, Slamet Riyadi mengatakan pihaknya terus mengupdate informasi hotspot di Riau. "Untuk hotspot Sumatera ada 14 titik, tersebar di Aceh 12 titik, Sumut satu titik, Sumbar satu titik, dan Riau masih tidak ditemukan," tuturnya.
    
Sementara untuk jarak pandang di Bandara Internasional Sultan Syarif Kasim (SSK) II Pekanbaru 6 kilometer. Kemudian Rengat 200 meter, Dumai 7 kilometer, dan Pelalawan 10 kilometer.
   
Sedangkan untuk potensi hujan dengan intensitas ringan dan bersifat lokal terjadi di wilayah Riau bagian tengah dan Selatan. Hal itu terlihat di Kabupaten Kampar, Pelalawan, Inhu, Inhil dan Kuansing pada malam atau dini hari.(MC Riau/mz)

Berita Terkait