Jumat, 28 Ramadhan 1438 H | 23 Juni 2017

PEKANBARU - Gubernur Riau, H Arsyadjuliandi Rachman mengharapkan doa dan dukungan seluruh masyarakat Riau supaya OSN 2017 dapat berjalan dengan baik sebagaimana mestinya.

Kali ini, Riau menjadi tuan rumah. Diperkirakan ada perwakilan dari 34 provinsi se-Indonesia yang akan datang bertamu ke bumi Melayu ini. OSN sendiri akan berlangsung di Riau mulai 2 Juli hingga 8 Juli mendatang.

"Mohon doa dan dukungannya, semoga kita bisa memberikan yang terbaik sebagai tuan rumah," kata Gubri saat menggelar rapat persiapan di kediaman Gubernur Riau, Jalan Sisingamangaraja Pekanbaru, Sabtu (17/6/2017).

Dalam rapat itu, Andi juga menekankan agar semua pihak terkait fokus menuntaskan semua persiapan OSN yang menjadi tanggung jawab mereka masing-masing.

"Rapat ini untuk membahas persiapan acara lantaran waktu pelaksanaan OSN sudah begitu dekat. Jadi kita harus bisa memberikan yang terbaik," tuturnya.

Tampak beberapa dinas terkait yang ikut rapat, diantaranya Kepala Bappeda Provinsi Riau Rahmad Rahim, Direktur RSUD Arifin Achmad Nuzely Khusnedi, dan sejumlah kepala biro. (MC Riau/rat)

Berita Terkait