Senin, 28 Dzulqo'dah 1438 H | 21 Agustus 2017

ROKAN HULU-Polsek Kepenuhan kabupaten Rokan Hulu (Rohul) mengadakan acara berbuka puasa bersama  dengan puluhan anak yatim dan masyarakat kota Tengah di Kantor Polsek Kepenuhan, Sabtu (17/6) petang.

Tidak hanya buka puasa bersama, Polsek Kepenuhan juga memberikan sejumlah santunan kepada 40 anak yatim yang berada di lingkungan sekitar kantor Polsek Kepenuhan.

Pemberian santunan kepada puluhan anak yatim itu dilakukan disaat jelang berbuka puasa oleh Kapolsek Kepenuhan bersama ketua Bhayangkari Polsek Kepenuhan.

Kapolres Rohul, AKBP Yusup Rahmanto melaui Kapolsek Kepenuhan, AKP Fatman mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan agenda tahunan Polsek Kepenuhan yang melaksanakan silaturahmi bersama tokoh adat, tokoh masyarakat serta berbagi kepada anak yatim.

"Alhamdulilah acaranya berjalan dengan lancar. Kita berharap melalui kegiatan seperti ini dapat terjalin hubungan yang harmonis antara kepolisian dan masyarakat," ungkap AKP Fatman kepada Wartawan disela-sela acara buka puasa bersama di kantornya.

"Kita ingin berbagi kepada anak-anak yatim yang ada disekitaran kantor Polsek Kepenuhan, semoga santunan ini bisa dimanfaatkan anak-anak untuk keperluan lebaran nanti," harapnya.

Masih ditempat yang sama, ketua Lembaga Kerapatan Adat luhak Kepenuhan, H. Bahtiar AH mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Polsek kepenuhan yang mengundang tokoh adat dan masyarakat serta anak yatim dalam buka puasa bersama.

"Sebagai tokoh adat, kami menyambut baik kegiatan yang dilaksanakan Polsek ini, semoga kedepan cara-cara pendekatan seperti ini dapat terus berlanjut guna terjalinya hubungan yang baik antara kepolisian dengan masyarakatnya," ucap ketua LKA Kepenuhan, H. Bahtiar AH.(MC Riau/sal)

Berita Terkait