Senin, 1 Syawal 1438 H | 26 Juni 2017

TELUK KUANTAN- DPRD Kabupaten Kuantan Singingi menutup kegiatan safari Ramadhan tahun ini di mesjid Al-Mujahidin desa Tanjung Medang, Kecamatan Hulu Kuantan, Sabtu (17/6/2017) malam tadi.

Ketua DPRD Kuansing, Andi Putra bersama sejumlah anggota yang hadir malam itu disambut hangat oleh masyarakat Desa Tanjung Medang.

Kegiatan Safari ini diawali dengan buka puasa bersama di halaman mesjid yang masih terlihat terbengkalai pembangunannya dan dilanjutkan dengan Sholat Isya, Tarawih serta Witir bersama.

Saat diberikan kesempatan untuk menyampaikan sambutan, seperti biasa di safari ramadhan sebelumnya, Andi Putra terlebih dahulu memperkenalkan satu persatu anggotanya yang hadir malam itu.

Setelah itu Andi Putra menyampaikan apresiasi dan terimakasih atas sambutan masyarakat Tanjung Medang terhadap kedatangan mereka."Ini luar biasa, kami sangat berterimakasih,"ujarnya.

Kemudian Andi Putra juga mengapresiasi atas prestasi yang dicapai desa Tanjung Medang yang berhasil meraih predikat desa terbersih kedua se-Provinsi Riau."Sekali lagi ini prestasi sangat membanggakan dan mengharumkan nama Kabupaten kita,"sebut Andi Putra yang juga ketua DPD II Golkar Kuansing ini.

Selanjutnya, Andi Putra juga menanggapi sejumlah aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat Desa Tanjung Medang. Terkait sejumlah aspirasi ini, Andi Putra bersama seluruh anggota DPRD KUansing berkomitmen akan memperjuangkannya.

Terakhir, Andi Putra menyerahkan bantuan dari DPRD untuk pembangunan mesjid Al-mujahidin desa Tanjung Medang sebesar Rp.15 juta."Ini bukan dari saya pribadi, tapi dari seluruh anggota DPRD,"ujar Andi sambil menyerahkan sumbangan tersebut kepada pengurus Mesjid yang didampingi Kepala desa Tanjung Medang.(MC Riau/Ultra Sandi)

Berita Terkait