Senin, 1 Syawal 1438 H | 26 Juni 2017

TELUK KUANTAN - Guna mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan di tengah-tengah masyarakat menjelang lebaran ini, Kapolres Kuantan Singingi, AKBP Dasuki Herlambang, S.IK telah menugaskan anggotanya untuk melakukan patroli secara simultan siang dan malam terutama di lokasi yang dianggap rawan, seperti kawasan ekonomi dan keramaian (Bank, pasar dll).

Dalam hal ini Kapolres menerjunkan patroli reaksi capat " Team Phantom " Sabhara Polres Kuansing guna mengantisipasi pencurian dengan kekerasan ( Curas ), pencurian dengan pemberatan ( Curat ) dan Curanmor.

Team Phantom ini dilengkapi motor trail agar dapat bergerak dinamis dan dipersenjatai laras panjang  SS 1 V2 serta rompi anti-peluru, borgol dan amunisi cadangan. "Team Phantom Sabhara Polres Kuansing ini dipimpin Kasat Sabhara dan  diaktifkan setiap hari serta wajib melaporkan kegiatannya baik siang maupun malam,"ujar Kapolres kepada wartawan, Sabtu (17/6/2017) kemaren.

Kapolres berharap, situasi Kamtibmas di Kuansing secara keseluruhan tetap kondusif. Untuk itu dirinya mengimbau kepada seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi yang kondusif ini. "Kamtibmas bukan semata-mata tanggung jawab kepolisian, tapi tanggung jawab kita berama,"pungkasnya.(MC Riau/Ultra Sandi)

Berita Terkait