Minggu, 30 Ramadhan 1438 H | 25 Juni 2017

SIAK- TP  Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK ) Kecamatan Sungai Mandau Kabupaten Siak mengelar pasar murah Ramadan untuk warga setempat.

Kegiatan yang bekerjasama PT RAPP untuk masyarakat menengah ke bawah Kecamatan Sungai Mandau dalam rangka membantu masyarakat menghadapi lebaran Idul Fitri.

Pelaksanaan bakti sosial ini digelar selama dua hari Sabtu -Ahad (17-18) Juli 2017 dengan harga paket sembako bisa di tukar dengan kupon seharga Rp 50.000 berupa beras 2 kg, tepung terigu 2 kg, gula 2 kg, minyak goreng 1 kg, sirup 1 botol.

Dengan jumlah seluruh sembako yang di jual 400 paket.Jika di totalkan harga satu paket Rp 117.000 ribu,namun warga dapat membeli dengan hanya membayar Rp 50.000 ribu.

"Kegiatan sosial PKK Sungai Mandau ini untum masyarakat Kecamatan Sungai Mandau berupa pasar murah Ramadan dengan menjual sembako murah, "jelas 
Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Sungai Mandau Ermalisa Natalia.

Dia mengatakan selain  PT.RAPP dengan memberikan 400 paket,juga ada bantuan PT.Arara Abadi Distrik Rasau Kuning 40 paket, PT.SIR dan APMS Bismar membantu operasional.

Dia berharap kegiatan pasar murah Ramadan 1438 H ini,PKK Kecamatan Sungai Mandau ini dapat meringankan beban masyarakat dalam menyambut lebaran idul fitri nanti yang mana kebutuhan meningkat dan juga dapat  menekan kenaikan harga barang.(MC Riau/nin)

Berita Terkait