Minggu, 30 Ramadhan 1438 H | 25 Juni 2017

PEKANBARU - Sekitar 500an anggota dan pengurus Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Riau menggelar buka bersama, Ahad (18/6/2017). 

Tak hanya pengurus dan anggota,  buka bersama ini juga mengundang dan menyantuni 50 anak yatim. 

"Di moment puasa ini, mari kita tingkatkan kualitas ibadah,  silaturahmi dan saling berbagi antar sesama.  Dengan adanya buka bersama ini saya berharap solidaritas kita semakin kuat, " ungkap Ketua Umum MPW Pemuda Pancasila Riau, Arsadianto Rachman dalam sambutannya. 

Selain itu,  pria yang akrab disapa Anto Rachman ini meminta seluruh pengurus dan anggota untuk membantu menjaga kondusifitas dan Kamtibmas dilingkungan masing-masing. 

"Sebagai organisasi besar, kita harus tunjukkan bahwa kita bisa berbuat banyak untuk kebaikan antar sesama. Momen lebaran yang semakin dekat, anggota yang tidak mudik, diharapkan bisa membantu menjaga keamanan dilingkungan masing-masing, " tegasnya. 

Ia juga berharap Pemuda Pancasila dapat berperan dan menjalin sinergitas dengan pihak keamanan. "Kita harus bisa menempatkan diri,  menjalin kerjasama dan sinergitas dengan pihak keamanan menjaga kondusifitas selama ramadhan dan lebaran nanti," pungkasnya. 

Terakhir,  Anto Rachman mengajak seluruh anggota saling bermaafan dalam menjalankan puasa dan menyambut Idul Fitri mendatang. 

"Terutama saya secara pribadi mohon maaf lahir dan bathin. Tak ada gading yang tak retak,  mari saling bermaafan,.Sebelumnya saya sudah memaafkan kekhilafan rekan-rekan semua,"harapnya.(MC Riau/yan)

 

Berita Terkait