Minggu, 30 Ramadhan 1438 H | 25 Juni 2017

PEKANBARU - Cuaca sepertinya masih bersahabat dengan tanah Riau. Ini terlihat dengan hujan yang mengguyur beberapa daerah di Riau yang berimba positif dengan nihilnya pantauan hotspot. 
   
Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mencatat, Senin (19/6/2017) tidak terdapat hotspot di Riau. Kondisi ini diharapkan dapat berlangsung hingga beberapa waktu ke depan. 
    
Kepala Seksi (Kasi) BMKG Stasiun Pekanbaru, Slamet Riyadi mengatakan, pihaknya terus melakukan pemantauan. “Hotspot Sumatera khususnya Riau hari ini nihil,” tuturnya. 
    
Sementara untuk jarak pandang di Bandara Internasional Sultan Syarif Kasim (SSK) II Pekanbaru 6 kilometer. Kemudian untuk di Rengat jarak pandang 6 kilometer, Dumai 5 kilometer, dan Pelalawan 200 meter akibat kabut. 
    
Kemudian hujan dengan intensitas ringan hingga sedang yang dapat disertai dengan petir dan angin kencang. Dapat terjadi di wilayah Riau bagian tengah dan selatan seperti Inhil, Inhu, Kuansing dan Kepulauan Meranti pada siang atau malam hari.(MC Riau/mz)

Berita Terkait