Minggu, 30 Ramadhan 1438 H | 25 Juni 2017

PEKANBARU - Wakapolresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi Priadinata Sik yang terkenal humanis dan selalu berbaur dengan masyarakat tampak nya bukan cerita isapan jempol saja.

Terbukti, disela kesibukannya mantan Kapolres Kuansing dan Kampar ini masih menyempatkan diri dan meluangkan waktu untuk berkunjung ke Pasar Cik Puan yang berlokasi di Jalan Sudirman Pekanbaru. Senin (19/06/2017)

Dari pantauan awak media terlihat Wakapolresta Pekanbaru tersebut menyambangi para pedagang yang sedang berjualan di Pasar Cik Puan Pekanbaru. Terlihat para pedagang sangat senang dan bangga atas kunjungan AKBP Edy Sumardi yang terkenal ramah dan santun itu.

Selain mengunjungi pedagang, Edy Sumardi tampak juga menyambangi tukang sol sepatu an. Bpk Sobari 56 Thn warga Jk. Paus prkanbaru dan ikut langsung membantu warga yang ingin menyebrangi jalan.

"Bagi saya seorang polisi harus bisa memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, Apalagi di Bulan Ramadhan ini akan lebih besar pahala nya." Ujarnya

"Mudah - mudahan masyarakat dan polisi dapat selalu bersinergi, bekerja sama dan saling membantu. Agar selalu terciptanya suasana aman dan nyaman" Pungkas AKBP Edy Sumardi.(MC Riau/Exa)

Berita Terkait