Minggu, 30 Ramadhan 1438 H | 25 Juni 2017

TELUK KUANTAN - Bertempat di halaman Mapolres Kuantan Singingi, Polres Kuansing bersama tim gabungan dari TNI, Dinas Perhubungan, Satpol PP dan Instansi lainnya melaksanakan apel gelar pasukan Operasi Ramadniya Siak 2017, Senin (19/6/2017) pagi.

Apel gelar pasukan ini dipimpin langsung oleh Bupati Kuansing, Mursini dan dihadiri Kapolres Kuansing, AKBP. Dasuki Herlambang, S.IK dan Forkopimda serta sejumlah pejabat di lingkungan Pemkab Kuansing dan pejabat di jajaran Polres Kuansing. 

Sebelum amanat disampaikan, Bupati berkesempatan melakukan pemasangan pita kepada anggota Polri, TNI dan Dishub sebagai tanda dimulainya operasi Ramadniya Siak - 2017.

Bupati Kuansing H Mursini dalam amanatnya, berharap operasi Ramadniya Siak Tahun 2017 berjalan aman dan lancar. Sehingga masyarakat yang melakukan mudik lebaran merasa nyaman, aman dan lancar. Begitu juga dengan kamtibmas di Kuansing, Bupati berharap bisa aman.

Sesuai dengan tema operasi Ramadniya tahun ini "melalui apel gelar pasukan operasi Ramadniya Siak - 2017 kita tingkatkan sinergi Polri dengan instansi terkait dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman pada perayaan Idul Fitri 1438 H".

Kapolres Kuansing AKBP Dasuki Herlambang melalui Kasat Lantas Polres Kuansing Akp Supriyana menyampaikan, jumlah personil pada  operasi Ramadaniya Siak - 2017 berjumlah 300 personel, terdiri TNI, Dishub, Sentra komunikasi, orari.(MC Riau/Ultra Sandi)

Berita Terkait