Jumat, 26 Syawal 1438 H | 21 Juli 2017

Foto: Humas UR

PEKANBARU - Usai libur bersama dan libur Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriah, Universitas Riau (UR) menggelar Upacara Hari Pertama Kerja sekaligus Halal Bi Halal di lingkungan UR, Senin (3/7) di Halaman Gedung Rektorat UR.

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) yang terdiri dari Pegawai Negeri Sipil (PNS) serta Tenaga Kontrak baik dari unsur Tenaga Pendidik maupun Kependidikan di Satuan Kerja di lingkungan dari Fakultas, Unit, Lembaga UR.

“Momentum ini merupakan wujud dari silaturrahim antar keluarga besar UR. Silaturrahim ini kita jadikan sebagai wadah untuk saling maaf memaafkan. Oleh karena itulah, kegiatan upacara dan halal bi halal ini kita jadikan untuk bertemu ramah sesama keluarga besar UR,” terang Prof Dr Ir Aras Mulyadi DEA saat menjadi Pembina Upacara.

Rektor UR berharap agar seluruh ASN yang a da di Universitas Riau, PNS maupun Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) untuk dapat kembali menjalankan tugas dan kewajiban kerja seperti biasanya.

“Mari kita bekerja dengan  ikhlas untuk memperoleh ridho dari Allah SWT, semoga Allah senantiasa membimbing dan memberkati segala upaya yang akan kita lakukan, dalam upaya pengembangan dan pembangunan Universitas Riau yang kita cintai ini,” harapnya, seperti dalam rilis yang diterima redaksi.

Usai pelaksanaan Upacara, Rektor beserta jajaran Pimpinan UR beserta civitas akademika UR saling salam bersalaman menandakan perayaan hari kemenangan Raya Idul Fitri 1438 Hijriyah 2017 Masehi. (MC Riau/mad)

Berita Terkait