Jumat, 26 Syawal 1438 H | 21 Juli 2017

Penyerahan piala juara umum oleh Fahmijan kepada kontingen Kabupaten Kampar

PEKANBARU -- Raih 9 medali Emas, 2 Perak dan 2 Perunggu, Kabupaten Kampar keluar sebagai juara umum dalam pelaksanaan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) Provinsi Riau tahun 2017.

Ditempat kedua ditempati Kabupaten Pelalawan dengan meraih 7 Emas, 1 Perak. Disusul Kota Pekanbaru dengan meraih 3 Emas, 2 Perak, 3 Perunggu.

Kegiatan yang mempertandingkan Lima Cabang Olahraga yakni Atletik, Karate, Bulu Tangkis, Renang, dan Pencak Silat tersebut ditutup secara resmi oleh Kepala Dinas Pendidikan Riau diwakili Kasi Pembelajaran SMK, Fahmijan, Rabu (12/7) malam.

Adapun 9 medali Emas Kampar diraih pada Cabor Karate nomor Kata Perorang Putra atas nama Rifky Raja, Cabor Karate nomor Kata Perorang Putri atas nama Rindi Gustiati, Cabor Karate nomor Kumite Perorang Putri atas nama Rindi Gustiati. Berikutnya pada Cabor Renang putra atas nama Bobby Prayogas. Dan pada Cabor Atletik di nomor Panca Lomba Putri atasnama Salsa Firdaus P.

Fahmijan dalam kesempatan itu menyampaikan ucapan selamat kepada para peserta dan yang meraih medali emas, akan menjadi wakil Riau diajang yang sama pada September mendatang di Medan Sumatera Utara.

"Selamat kepada para pemenang, khusus untuk yang akan mewakili Riau ditingkat nasional, agar dapat mempersiapkan diri, hingga nantinya juga mampu mengukir prestasi yang membanggakan kita semua," pungkasnya. (MC Riau/mad)

Berita Terkait