Jumat, 26 Syawal 1438 H | 21 Juli 2017

PEKANBARU - Pertandingan Sepak Bola Liga Santri Nusantara (LSN) 2017 Regional Sumatera V, Riau dan Kepulauan Riau (Kepri) akan segera di gelar Agustus mendatang.

Ribhan Dwi Jayana selaku Koordinator Regional Sumatera V (Riau-Kepri) mengatakan bahwa hari ini sudah dibuka pendaftaran.

"Pembukaan pendaftaran telah dibuka mulai tanggal 15 Juli hingga 10 Agustus 2017," katanya kepada sejumlah awak media, Senin (17/7/2017).

Dia juga mengatakan bahwa bagi Pondok Pesantren yang ingin mengikuti kompetisi LSN 2017 dapat mendaftar kepada panitia pelaksana.

"Jadi kita harap bagi yang ingin mengikuti kompetisi agar segera mendaftar Karena pesertanya terbatas yakni 16 klub untuk Subregion Riau dan 16 klub untuk Subregion KEPRI," kata dia.

Ribhan juga menambahkan bahwa untuk kick-off Subregion Riau kita akan digelar di Stadion Narasinga, Rengat, Kabupaten Indragiri Hulu dan untuk Subregion Kepri akan di gelar di lapangan Gunung Lengkuas Kabupaten Bintan, dengan sistem gugur.

"Untuk pemenang sub Regional Riau dan Kepri akan kita adu untuk mengikuti pertandingan seri nasional di Bandung, Jawa Barat," katanya lagi.

Pendaftaran LSN akan dibuka pada tanggal 15 Juli 2017 sampai dengan 10 Agustus 2017. Untuk pendaftaran Subregion Riau, di kantor PWNU Provinsi Riau, Jalan KH. Ahmad Dahlan, dan untuk Subregion Kepri, di Percetakan Bintang Grafika Jalan Barek Betawi (Depan Masjid Antam Kijang, Bintan Timur.(MC Riau/rat)

Berita Terkait