Jumat, 18 Sya'ban 1441 H | 10 April 2020

Info

PEKANBARU - Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan mengenal antara Blogger di Pekanbaru, sejumlah blogger yang ada di Pekanbaru menggelar kegiatan bertemakan Kumpul Blogger Pekanbaru, Minggu (5/11/2017) di Evo Hotel Pekanbaru, Provinsi Riau. Dalam gelaran kumpul blogger ini juga dihadiri puluhan blogger aktif ataupun orang - orang yang ingin menjadi blogger.

Salah satu panitia kumpul blogger Pekanbaru, Elvina Yanti mengungkapkan bahwa tujuan dari diadakan acara ini sebagai ajang silaturahmi. "Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi. Alhamdulillah antusias dari para peserta yang kurang lebih sekitar 20-an orang itu luar biasa. Pada saat diskusi juga nggak kalah seru sampai rebutan," ungkap blogger yang sering disapa Vina ini.

Kegiatan yang dimulai pada pukul 13.20 Wib ini juga dihadiri oleh para pemateri yang sudah lama berkecimpung di dunia blogger seperti Lianda Marta (Lifestyle Blogger), Muthea (Lifestyle Blogger) dan Mirwan (Travel Blogger).

Senada dengan panitia, Lianda Marta juga sangat senang dengan hadirnya para blogger Pekanbaru. "Menyenangkan sekali melihat antusiasme peserta yang datang. Bisa sharing dan mengumpulkan teman2 blogger di Pekanbaru," ujar Lia.

Selain itu sebagai pemilik blog Liandamarta.com ini, Lia juga berharap agar teman - teman yang hadir dapat lebih semangat untuk ngeblog. "Lebih semangat ngeblognya. Terutama mengangkat cerita tentang Pekanbaru, supaya Pekanbaru bisa lebih dikenal luas," harap Lia.

Salah satu blogger yang turut hadir, Andrew Pradana juga sangat senang dengan terselenggaranya acara ini. "Kalau dilihat, agak susah mencari blogger Pekanbaru. Alhamdulillah dengan adanya event ini, selain tambah ilmu kita bisa bersilaturahmi," kata Andrew.

Andrew menambahkah dengan adanya kegiatan ini, semakin banyak peluang blogger untuk mengenalkan Pekanbaru. "Sebenarnya bagus jika kegiatan seperti ini sering dilakukan. Teman - teman juga bisa sharing tentang Kota Bertuah Pekanbaru, selain sharing ilmu," tambah Andrew.

Kegiatan yang berakhir pkl 16.00 sore ini ditutup dengan pemberian dooprize untuk para peserta.(MC Riau/rat)

Video

Ucapan Terima Kasih Gubernur Riau Kepada Insan Pers

Dari Gubernur Riau Untuk Tenaga Pendidik

Update Corona Provinsi Riau || 4 April 2020

Berita Terkait