Rabu, 6 Safar 1442 H | 23 September 2020

Info

PEKANBARU - Wakil Gubernur Riau (Wagubri) Edy Natar Nasution bersama Walikota Pekanbaru Firdaus beserta kunjungi Mall SKA, Selasa (2/6/20).

Sejumlah pejabat dari Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) seperti Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Efendi, Danrem 031/WB Kolonel Inf M Syech Ismed  juga turut dalam kunjugan di salah satu pusat perbelajaan di Pekanbaru tersebut. 

Sebelum memasuki Mal Ska, orang nomor dua di Riau ini dilakukan pengukuran suhu badan. Selain itu, Wagubri juga diberi cairan hand sanitizer, untuk mencegah sekaligus membunuh virus corona (Covid-19).

"Mohon maaf pak, kita lakukan pengukuran suhu badan dulu," kata salah seorang petugas 

Ada pun selama di mal, Wagub dan pejabat lainnya melihat secara langsung aktifitas di mal. Manajer Mal Ska Agussalim dalam paparannya di hadapan Wagubri mengatakan pengukuran suhu badan dan penggunaan disinfektan wajib dilakukan semua pengunjung. 

Pengunjung yang suhu badannya diatas 38 tidak diperkenankan Masuk. Tidak hanya itu, pengunjung mal juga dibatasi dalam jumlah tertentu.

"Kita ada petugas kita siapkan untuk melakukan pengawasan semua hal yang diatur dalam protokol kesehatan. Wajib pakai masker, cuci tangan, cek suhu badan," ungkap manajer mal Ska.

Ada pun dari kunjungan ini merupakan bagian kegiatan operasi penegakan disiplin protokol kesehatan dalam rangka menciptakan  masyarakat produkti aman dari Covid-19. (mtr)

Video

Gubernur Corner (19 September 2020)

Rapat Koordinasi Bersama Forkopimda Riau Dan Wali Kota Pekanbaru Membahas Tentang PSBM

Konferensi Pers Gubernur Riau dan Walikota Pekanbaru Terkait Pelaksanaan PSBM di Kota Pekanbaru

Berita Terkait