Senin, 13 Zulqaidah 1445 H | 20 Mei 2024

BENGKALIS-  Ketua Koordinator Kegiatan Kesejahteraan Sosial (K3S) Kabupaten Bengkalis, Romaini Herliyan menyerahkan bantuan kepada pasien penyakit kronis dari keluarga kurang mampu yang sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bengkalis, Jumat (15/11).

Ada 11 orang pasien yang menerima batuan dari   K3S, yakni Patricia yang didiagnosa menderita penyakit suspect hypomotility asal Pangkalan Batang, Azam menderita penyakit hydrosepalus asal Sungai Siput, Norden menderita penyakit spondylitis  TB asal Penampi, Elisa menderita penyakit ileus paralitik asal Bukitbatu,

Sri Wulandari menderita penyakit talasemia asal Jalan Pembangunan 1 Nengkalis, Al Hafis menderita penyakit diagnose colitis asal Bantan Tua, Sugianto menderita penyakit jantung dan komplikasi asal Bengkalis, Imelda  menderita penyakit leukemia asal Bengkalis, David menderita HIV asal Lapas, Sefran menderita penyakit diagnose myelitis dengue asal Sepotong dan bayi NyYeni menderita penyakit sepsis asal Siak Kecil.

Romaini Herliyan di sela-sela menyerahkan bantuan kepada pasien mengharapkan bantuan yang diberikan berupa uang tunai ini bisa membantu meringankan beban pasien dan keluarga selama menjalani perawatan di RSUD Bengkalis.

Dipaparkan Romaini, pasien yang mendapatkan bantuan ini setelah pihaknya melakukan pendataan terhadap pasien yang mengalami penyakit kronis. Ia berharap pasien yang sedang menjalani perawatan di RSUD Bengkalis ini diberi kemudahan oleh Allah SWT dan diberikan kesembuhan.

“Selain pasien yang dirawat di RSUD Bengkalis, kita juga membantu pasien yang dirujuk di RSUD Pekanbaru dalam bentuk biaya untuk pendamping pasien. Sementara untuk biaya pasien sudah ditanggung oleh Pemerintah Kabupaten Bengkalis melalui Program Jamkesmasda,” ujar Romaini didampingi Wakil Ketua K3S Bengkalis Fatimah Johar Suayatno dan Wakil Direktur RSUD Edi Setiawan. (MC Riau/din)

Info Lainnya

info riau sepekan 1

Info Riau

Berita & Info Lainnya

Podcast Dsikominfotik Riau

Gubernur Corner (29 Januari 2022)

Gubernur Corner (15 Januari 2022)

Gubernur Corner (8 Januari 2022)

Gubernur Corner 25 Desember 2021

Gubernur Corner ( 06 November 2021 )

Gubernur Corner ( 30 Oktober 2021)

Gubernur Corner

KONFERENSI PERS - INFORMASI DAN UPDATE PENANGANAN COVID-19 DI PROVINSI RIAU

Gubernur Corner ( 09 Oktober 2021 )

Jokowi Minta Sistem Pembinaan Atlet Nasional Direview Total

Kamis, 10 September 2020 | 00:44:11 WIB

Gubri Saksikan Haornas ke 37 Secara Virtual

Kamis, 10 September 2020 | 00:19:31 WIB