Senin, 13 Zulqaidah 1445 H | 20 Mei 2024

PEKANBARU - Pemerintah Provinsi Riau terus mencarikan upaya untuk peningkatan perekonomian masyarakat. Begitu juga dengan strategi pemberian bantuan dengan pasar murah ke masyarakat.    

Hanya saja, program tersebut masih akan dimatangkan. Mengingat ada rasionalisasi dan perubahan Organisasi Perangkat Daerah (OPd) di lingkungan Pemerintah Provinsi Riau.    

Dalam penerapannya, Dinas Perdagangan, Koperasi dan UKM (Disdagkop-UKM) Provinsi Riau akan mematangkan hal tersebut. Hal ini diyakini berperan aktif dalam menjaga stabilitas harga sembako di pasaran.    

Kepala Di‎sdagkop-UKM Provinsi Riau, Dahrius Husin, mengatakan, hal tersebut memang menjadi perhatian ekstra. Dalam hal ini, pihaknya juga berharap sinergitas dari pihak swasta dalam menerapkan pasar murah tersebut   

"Masih ada, memang pasar murah masih kita programkan tahun ini, tapi jawdalnya belum tahu. Biasanya kita memberikan fasilitas tempat atau sewa tempat untuk distributor dan perusahaan menggelar pasar murah. Karena kalau berharap anggaran dari kita sangat terbatas," urainya.(MC Riau/mz) 

Info Lainnya

info riau sepekan 1

Info Riau

Berita & Info Lainnya

Podcast Dsikominfotik Riau

Gubernur Corner (29 Januari 2022)

Gubernur Corner (15 Januari 2022)

Gubernur Corner (8 Januari 2022)

Gubernur Corner 25 Desember 2021

Gubernur Corner ( 06 November 2021 )

Gubernur Corner ( 30 Oktober 2021)

Gubernur Corner

KONFERENSI PERS - INFORMASI DAN UPDATE PENANGANAN COVID-19 DI PROVINSI RIAU

Gubernur Corner ( 09 Oktober 2021 )