Sabtu, 26 Jumadil Akhir 1443 H | 29 Januari 2022

SELATPANJANG - Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau, Drs Iqaruddin MSi, menyatakan akan secara rutin melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke sejumlah instansi dengan harapan mampu meningkatkan etos kerja di jajaran pegawai.

"Sidak dalam rangka pembinaan kepada seluruh pegawai di lingkungan Pemkab Kepulauan Meranti. Alhamdulillah tingkat kehadiran pegawai sangat tinggi. Lihat saja, sampai pukul 16.05 WIB, pegawai masih melaksanakan tugasnya memberikan pelayanan kepada masyarakat," kata Iqaruddin kepada pers, Kamis (27/2).

Ia mengatakan, sidak ini juga bertujuan untuk menampik rumor yang beredar di tengah masyarakat, bahwa tingkat kedisiplinan pegawai pemerintah daerah sangat rendah. "Sidak ini akan terus berkelanjutan, agar rumor yang beredar di tengah masyarakat dapat dinetralisir," katanya.

Sekda meminta kepada pegawai pemerintah daerah agar selalu menjaga etos kerja dan selalu menanamkan sikap tanggungjawab terhadap pekerjaan. "Kami tak ingin isu ini kembali menjadi bahan pembicaraan di masyarakat. Untuk itu, hendaklah dipertahankan kedisiplinan ini," harapnya.

Selain menjaga etos kerja dan kedisiplinan, Sekda juga berharap, seluruh SKPD dapat menjaga kebersihan kantor dan menghemat penggunaan listrik. "Kantor itu harus selalu dibersihkan agar masyarakat rasa nyaman saat melakukan pengurusan administrasi," ungkap Sekda.

Sementara itu, Kabag Humas Setdakab Kepulauan Meranti, Ery Suhairi mengungkapkan kekaguman atas kedisiplinan pegawainya, karena seluruh pegawai di Humas nihil dari absen. "Saya mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh staf. Semoga kedisiplinan ini dapat selalu ditanamkan," ujarnya. (MC Riau/san)

Info Lainnya

Gubernur Corner (15 Januari 2022)

Gubernur Corner (8 Januari 2022)

Berita & Info Lainnya

Gubernur Corner ( 06 November 2021 )

Gubernur Corner ( 30 Oktober 2021)

Gubernur Corner

KONFERENSI PERS - INFORMASI DAN UPDATE PENANGANAN COVID-19 DI PROVINSI RIAU

Gubernur Corner ( 09 Oktober 2021 )

Gubernur Corner

Gubernur Corner

Ramah Tamah Pemprov Riau Dan Pemberian Bonus Untuk Atlet Berprestasi Leani Ratri Oktila

KONFERENSI PERS - INFORMASI DAN UPDATE PENANGANAN COVID-19 DI PROVINSI RIAU

Gubernur Corner

Jokowi Minta Sistem Pembinaan Atlet Nasional Direview Total

Kamis, 10 September 2020 | 00:44:11 WIB

Gubri Saksikan Haornas ke 37 Secara Virtual

Kamis, 10 September 2020 | 00:19:31 WIB