Sabtu, 22 Rabiul Akhir 1443 H | 27 November 2021

SELATPANJANG - Bupati Kepulauan Meranti, Riau, Drs Irwan MSi, mengatakan, potensi Sumber Daya Manusia (SDM) di daerah ini tidak kalah unggul dari daerah lain, dibuktikan dengan banyaknya atlet dari Meranti yang memperoleh prestasi di tingkat daerah (Kejurda) maupun nasional (Kejurnas).

Demikian disampaikan Irwan pada saat pembagian bonus atlet di Selatpanjang, Kamis (27/2). Menurutnya, keunggulan potensi SDM itu salah satunya dibuktikan dengan banyak perolehan prestasi yang didapatkan saat ini. Salah satunya dibidang olahraga, mulai dari PPLP, PPLM, Kejurda maupun Kejurnas.

“Saya atas nama pribadi dan atas nama Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada para atlet dan pelatih juga kepada KONI Kepulauan Meranti. Mereka adalah pahlawan yang telah membawa nama baik daerah ini dikenal di level Nasional,” kata Irwan.

Dalam kesempatan itu Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti memberikan bonus kepada 21 orang Atlet, Pelatih maupun mantan atlet. Ini adalah bentuk kepedulian pemerintah daerah terhadap pembinaan maupun pengembangan bidang olahraga di Kabupaten Kepulauan Meranti.

“Memang ini belum sebanding dengan prestasi yang saudara-saudara raih, namun paling tidak pemerintah daerah berupaya untuk tetap memberikan support kepada saudara-saudara untuk tetap dapat mempertahankan prestasi di masa mendatang,” tambahnya.

Disampaikan Bupati Irwan, torehan prestasi yang diperoleh saat ini adalah hasil kerja keras, untuk itu ia berharap jangan terlalu cepat puas dengan hasil yang diperoleh, namun terus meningkatkan prestasi di masa mendatang, seperti menghadapi Kejurda yang akan dilaksanakan pada bulan September mendatang di Indragiri Hulu.

“Masih ada waktu untuk kita terus berlatih, terutama untuk cabang yang sifatnya terukur dan juga cabang-cabang yang lain. Saya percayakan kepada pelatih mudah-mudahan Atlet Kabupaten Kepulauan Meranti lebih banyak memperoleh medali,” harap Bupati Irwan. (MC Riau/san)

Info Lainnya

Gubernur Corner ( 30 Oktober 2021)

Gubernur Corner

Berita & Info Lainnya

Gubernur Corner ( 09 Oktober 2021 )

Gubernur Corner

Gubernur Corner

Ramah Tamah Pemprov Riau Dan Pemberian Bonus Untuk Atlet Berprestasi Leani Ratri Oktila

KONFERENSI PERS - INFORMASI DAN UPDATE PENANGANAN COVID-19 DI PROVINSI RIAU

Gubernur Corner

Penandatanganan Nota Kesepakatan Tentang Rancangan Awal Kebijakan Umum

Menyambut Kedatangan Paskibraka Nasional Utusan Prov Riau

Penyusunan Dan Pembahasan Rancangan APBD T.A 2022 secara Virtual

Upacara Peringatan HUT Ke-76 RI di Halaman Gedung Daerah Provinsi Riau

Jokowi Minta Sistem Pembinaan Atlet Nasional Direview Total

Kamis, 10 September 2020 | 00:44:11 WIB

Gubri Saksikan Haornas ke 37 Secara Virtual

Kamis, 10 September 2020 | 00:19:31 WIB