Sabtu, 20 Rabiul Akhir 1442 H | 05 Desember 2020

TELUK KUANTAN – Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabaupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau, Andi Putra, SH akan menerima penghargaan Indonesia Best Executive Awarad (IBEX) 2014 yang diberikan berdasarkan penilaian pengabdian dan dedikasi di berbagai bidang yang ditekuni para penerima

"Penghargaan ini Insya Allah akan diterima Sabtu (8/3) mendatang di Lumire Hotel and Convention Centre Jakarta, yang akan diserahkan langsung oleh Ketua Dewan Pembina Lembaga API, Prof. DR B Katili, MM dan Chairman, Danny PH Siagian, SE, MBA, MM," kata Sekretaris DPD KNPI Kuansing, Riokasyterwandra, S.Sos, dan Hevi Eriantoni, S.Sos di Kantor DPD KNPI Kab. Kuantan Singingi, Rabu (5/3).

Menurut mereka, para peraih penghargaan adalah mereka yang memiliki rekam jejak atau ‘track record’ yang terbukti memiliki spirit, karya nyata, dedikasi dan tanggungjawab di bidang masing-masing.

Selain Andi Putra, SH yang juga Ketua Komisi C DPRD Kuansing ini, penerima penghargaan serupa dari Provinsi Riau akan diberikan kepada General Manager Bandara SSK II, Anggono Raras, dan Wakil Ketua I DPRD Pelalawan, Kasyadi.

"Andi Putra, SH Mewakili Prestasi Bidang Organisasi, Anggoro Raras dari kalangan Profesional dan Kayadi dari kalangan Legislatif," kata Rio.

Rio menambahkan, dari penjelasan Panitia saat dihubungi tokoh-tokoh yang diberikan penghargaan ini sebagai sebuah pengakuan, kepada insan dalam konteks Sumber Daya Manusia (SDM) Indonesia berprestasi.

Selain itu, kata dia, dasar dari penilaian Lembaga Anugerah Prestasi Insani-Jakarta karena dianggap layak dan pantas, karena beberapa aspek antara lain: prestasi, motivasi, dedikasi dan jiwa kepemimpinan yang menjadi panutan, yang dilakukan selama ini, cukup memberi arti dan manfaat bagi kepentingan masyarakat banyak.

"Harapan dari Lembaga Anugerah Prestasi Insani yang secara tulus  menilai serta memberikan penghargaan,  bisa lebih memberi motivasi baru bagi diri sendiri maupun orang lain. Ini adalah hak bagi mereka yang telah banyak berbuat dan membuktikannya,” ujarnya.

Sementara itu, Lembaga Apresiasi Prestasi Insani dibawah naungan Yayasan Apresiasi Prestasi Insani (YAPI), adalah lembaga independen yang non politik dan non profit oriented, yang menetapkan sikap sebagai mitra Pemerintah, dalam pengamatan sekaligus pemberi apresiasi terhadap anak bangsa yang memiliki pengabdian, dedikasi dan karya, baik mereka dari kalangan birokrasi maupun swasta. (MC Riau/us)

Video

Launching Dan Lelang Batik Bangsa Orang Laut

Selamat Hari Ulang Tahun Ke-75 Persatuan Guru Republik Indonesia Tahun 2020

Gubernur Riau Pimpin Rakor Penegakan Perda Nomor 4 Tahun 2020 Tentang Penyelenggaraan Kesehatan

Berita Terkait

Memakai Masker Juga Pahlawan

Selasa, 10 November 2020 | 23:29:18 WIB

Di Tengah Pandemi, Petani Kuansing Penen Raya Padi

Rabu, 21 Oktober 2020 | 11:24:04 WIB

Lagi Bekerja di PETI, Pelajar Tewas Tertimbun Pasir

Senin, 28 September 2020 | 12:01:33 WIB

RSUD Teluk Kuantan Masih Rawat 5 Pasien Covid-19

Kamis, 09 Juli 2020 | 13:11:57 WIB

Seorang Warga di Kuansing Positif Covid-19

Selasa, 07 Juli 2020 | 18:20:31 WIB

Satu Keluarga di Kuansing  Positif Covid-19 

Jumat, 03 Juli 2020 | 19:35:00 WIB

Hasil Rapid Test Sekdakab Kuansing Nonreaktif

Jumat, 03 Juli 2020 | 18:41:38 WIB