Selasa, 15 Syawwal 1445 H | 23 April 2024

PEKANBARU - Pemerintah Provinsi Riau memberikan perhatian serius untuk masyarakat yang tertimpa bencana. Seperti korban kebakaran dipemukiman padat penduduk Jalan Perdagangan, Kelurahan Kampung Bandar, Kecamatan Senapelan, Pekanbaru, Riau yang langsung mendapatkan bantuan.

Penyerah bantuan diberikan Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Riau, Edward Sanger di lokasi Senin siang (29/1/2018). Diharapkan bantuan tersebut dapat meringankan para korban si jago merah tersebut.

Bantuan yang diberikan berupa keperluan sehari-hari. Berupa beras, selimut, kasur, makanan siap saji dan perlengkapan sekolah dan beberapa keperluan lainnya.

"Mudah-mudahan ini dapat sedikit membantu. Yang jelas kita sesuai dari arahan bapak Gubernur, berada di tengah-tengah lokasi kebakaran ini, untuk membantu masyarakat," paparnya.

Ia juga menambahkan, bantuan yang diberikan sesuai dengan kebutuhan yang diperlukan masyarakat. Selain itu kehadirannya tersebut juga untuk memberikan semangat kepada warga yang mendapatkan musibah di lokasi kebakaran.

"Ya nantinya kita akan monitoring kembali, namanya juga kan mereka saudara-saudara kita semua. Mudah-mudahan dapat membantu meringankan beban mereka," urainya lagi.(MC Riau/mz)

Info Lainnya

info riau sepekan 1

Info Riau

Berita & Info Lainnya

Podcast Dsikominfotik Riau

Gubernur Corner (29 Januari 2022)

Gubernur Corner (15 Januari 2022)

Gubernur Corner (8 Januari 2022)

Gubernur Corner 25 Desember 2021

Gubernur Corner ( 06 November 2021 )

Gubernur Corner ( 30 Oktober 2021)

Gubernur Corner

KONFERENSI PERS - INFORMASI DAN UPDATE PENANGANAN COVID-19 DI PROVINSI RIAU

Gubernur Corner ( 09 Oktober 2021 )