Senin, 19 Rabiul Awwal 1443 H | 25 Oktober 2021

RENGAT - Muhamad Rifaldo atau Aldo (9) pelajar kelas kelas 2 SD mengalami nasib tragis. Ia harus menghembuskan nafas terkhirnya dibawah himpitan tronton. Kejadian tersebut terjadi, saat anak dari Yusni Sadul (55) ini hendak berangkat ke sekolah. Tubuh bocah tak berdosa ini terhimpit mobil tronton yang oleng dan terbalik, di Kecamatan Seberida Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu).

Kecelakaan lalulintas ini terjadi tepat di Jalan Lintas Timur Dusun Berapit Luar Kelurahan Pangkalan Kasai Kecamatan Seberida Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Kamis (1/3) sekitar pukul 07.00 Wib pagi tadi.

Kapolres Inhu AKBP Arif Bastari SIK MH melalui Kasat Lantas Polres Inhu AKP Waras Wahyudi saat dikonfirmasi wartawan mengatakan bahwa pagi tadi saat korban hendak pergi kesekolah dan berada dipinggir jalan, tiba-tiba saja sebuah mobil tronton yang dikemudikan oleh Fransisko Hutabarat (23) terbalik dan menimpa tubuh korban.

“Akibatnya korban mengalami luka berat di bagian kepala, tengkoraknya hancur dan tewas dilokasi kejadian,” ujar Kasat.

Dijelaskannya juga, tubuh korban baru dapat dikeluarkan dari himpitan badan truk tersebut setelah melalui proses evakuasi yang dilakukan oleh Polisi, TNI dan Masyarakat setelah memakan waktu lebih kurang sekitar 30 menit.

"Kecelakaan tersebut diduga terjadi akibat supir mengantuk, pada saat kejadian mobil diduga dikemudikan oleh kernet mobilnya, sedangkan supir yang bernama Amron (52) tidur," tegasnya.

Guna mempertanggungjawabkan perbuatannya, saat ini barang bukti mobil bersama sopir dan kernet nya sudah berhasil diamankan ke Polsek Seberida.

" Kedua pengemudi sudah berhasil kita amankan bersama barang bukti berupa mobil ke Polsek Seberida untuk proses hukum lebih lanjut," tutupnya.(MC Riau/ana)

Info Lainnya

Gubernur Corner

KONFERENSI PERS - INFORMASI DAN UPDATE PENANGANAN COVID-19 DI PROVINSI RIAU

Berita & Info Lainnya

Gubernur Corner

Gubernur Corner

Ramah Tamah Pemprov Riau Dan Pemberian Bonus Untuk Atlet Berprestasi Leani Ratri Oktila

KONFERENSI PERS - INFORMASI DAN UPDATE PENANGANAN COVID-19 DI PROVINSI RIAU

Gubernur Corner

Penandatanganan Nota Kesepakatan Tentang Rancangan Awal Kebijakan Umum

Menyambut Kedatangan Paskibraka Nasional Utusan Prov Riau

Penyusunan Dan Pembahasan Rancangan APBD T.A 2022 secara Virtual

Upacara Peringatan HUT Ke-76 RI di Halaman Gedung Daerah Provinsi Riau

Pelepasan Merdeka Ekspor Komoditi Pertanian oleh Presiden RI secara

Orangutan Muncul di Perkebunan Warga Aur Cina Inhu

Sabtu, 03 Juli 2021 | 13:55:00 WIB

Mendagri Terbitkan SK Pengesahan Kepala Daerah Inhu

Jumat, 02 Juli 2021 | 09:10:31 WIB