Ahad, 18 Rabiul Awwal 1443 H | 24 Oktober 2021
Pencak Silat Inhu akan Ikut Semua Kelas di Popda
Mazbarianto serahkan bantuan Body Protector kepada IPSI Inhu, diterima Ketua IPSI Inhu Tukiyat.

 

RENGAT - Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Indragiri Hulu (Inhu) berencana ikut pada semua kelas yang akan dipertandingkan pada Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Riau yang akan dilaksanakan pada April 2018 mendatang di Pekanbaru. 

Persiapan menuju even olahraga pelajar terbesar di Riau tersebut sudah mulai dilaksanakan oleh Pengkab IPSI Inhu dengan melaksanakan seleksi melalui kejuaraan pencak silat pelajar Inhu di padepokan Pencak Silat blok A desa Titian Resak Seberida. "Para atlet yang akan mewakili Indragiri Hulu pada Popda Riau cabor Pencak Silat, sudah terjaring melalui even ini, ungkap ketua pelaksana seleksi, Jarwo. 

Dikatakan Jarwo, setelah ini para pesilat yang terpilih akan mengukuti Training Center (TC) berjalan yang dilakukan oleh IPSI Inhu dibawah kepemimpinan, Tukiyat. Tentang teknis pelaksanaan latihan akan diatur oleh para pelatih yang telah ditunjuk lanjut bekerjasama dengan Dispora Inhu. 

Sementara itu, guna mempelancar latihan dan mengingat kebutuhan akan peralatan atau sarana prasarana, IPSI Inhu mendapatkan bantuan dari wakil ketua Gerindra Inhu, Masbarianto SE. Bantuan diberikan berupa body protector yang akan berguna saat pelaksanaan TC dan termasuk saat pertandingan nantinya. Bantuan diserahkan langsung oleh pria yang biasa disapa Mbai tersebut kepada ketua IPSI Inhu, Tukiyat. 

"Ini bentuk kepedulian terhadap olahraga dan prestasi olahraga di Inhu menuju tingkat yang lebih tinggi, khususnya di cabang pencak silat. Semoga body protector ini akan bisa digunakan secara maksimal oleh para atlet dalam mempersiapkan diri menuju Popda, ungkapnya. 

Dikatakannya, pihaknya sangat mendukung para pelajar Inhu untuk dapat terus meningkatkan prestasi mereka dalam olahraga, apapun jenis olahraga yang ditekuni dan tentunya diharapkan prestasi akan dapat diraih secara maksimal pada Popda mendatang dan nama Inhu dalam kancah olahraga akan semakin baik. (MCR/ana)

Info Lainnya

Gubernur Corner

KONFERENSI PERS - INFORMASI DAN UPDATE PENANGANAN COVID-19 DI PROVINSI RIAU

Berita & Info Lainnya

Gubernur Corner

Gubernur Corner

Ramah Tamah Pemprov Riau Dan Pemberian Bonus Untuk Atlet Berprestasi Leani Ratri Oktila

KONFERENSI PERS - INFORMASI DAN UPDATE PENANGANAN COVID-19 DI PROVINSI RIAU

Gubernur Corner

Penandatanganan Nota Kesepakatan Tentang Rancangan Awal Kebijakan Umum

Menyambut Kedatangan Paskibraka Nasional Utusan Prov Riau

Penyusunan Dan Pembahasan Rancangan APBD T.A 2022 secara Virtual

Upacara Peringatan HUT Ke-76 RI di Halaman Gedung Daerah Provinsi Riau

Pelepasan Merdeka Ekspor Komoditi Pertanian oleh Presiden RI secara

Orangutan Muncul di Perkebunan Warga Aur Cina Inhu

Sabtu, 03 Juli 2021 | 13:55:00 WIB

Mendagri Terbitkan SK Pengesahan Kepala Daerah Inhu

Jumat, 02 Juli 2021 | 09:10:31 WIB