Ahad, 16 Zulhijjah 1442 H | 25 Juli 2021

RENGAT - Dinas Pemuda Olahraga Budaya dan Pariwisata Kabupaten Indragiri Hulu Inhu), Riau, melaksanakan kejuaraan Bupati Cup V yang akan berlangsung 17-26 Maret 2014 di Rengat sebagai upaya seleksi menuju Pekan Olahraga Provinsi (Porprov).

"Dalam pelaksanaan Bupati Cup ini, dipertandingkan tiga cabang olahraga. Masing-masing cabang sepakbola di stadion Narasinga Rengat, serta cabang Voli dan sepak takraw di GOR Danau Raja Rengat," kata Kadispora Inhu, Armansyah, kepada pers di Rengat, Senin (17/3).

Ia mengatakan, kejuaraan Bupati Cup ini merupakan agenda tahunan dari Dispora Inhu. Untuk sementara baru tiga cabang olahraga yang dilaksanakan. “Tahun sebelumnya hanya voli dan sepak takraw saja, namun tahun ini akan dilaksanakan cabang seakbola juga," jelasnya.

Menurut Arman, kejuaraan ini tentunya dapat dimanfaatkan oleh cabang olahraga, untuk melakukan seleksi terhadap atlit yang akan mewakili Inhu pada Porprov VIII Riau di Inhu.

Kejuaraan ini akan diikuti oleh seluruh kecamatan di Kabupaten Indragiri Hulu dengan sistem pertandingan adalah sistem gugur.

Diungkapkannya, menurut rencana, Bupati Cup ini akan dibuka langsung oleh Bupati Inhu, Yopi Arianto SE di stadion Narasinga Rengat.

Arman berharap, pelaksanaan pada tahun ini akan dapat berjalan lancar seperti tahun-tahun sebelumnya dan apa yang menjadi tujuannya akan dapat tercapai, terutama dalam persiapan menjelang Porprov di Inhu. (MC Riau/ana)

Video

Gubernur Riau Serahkan Bantuan Beras PPKM Secara Simbolis di Kota Pekanbaru

Semarak Takbir Pemerintah Provinsi Riau

Gubernur Riau Bagikan Bantuan PPKM 2021 Door To Door Di Kelurahan Cinta Raja

Berita Terkait

Orangutan Muncul di Perkebunan Warga Aur Cina Inhu

Sabtu, 03 Juli 2021 | 13:55:00 WIB

Mendagri Terbitkan SK Pengesahan Kepala Daerah Inhu

Jumat, 02 Juli 2021 | 09:10:31 WIB

Pj Bupati Dampingi Pangdam I BB Kunker Ke Inhu

Jumat, 04 Juni 2021 | 11:59:18 WIB