Ahad, 16 Zulhijjah 1442 H | 25 Juli 2021

RENGAT - Selama kurang lebih tiga pekan mendatang, PLN Area Rengat akan melakukan pemadaman listrik untuk wilayah atau jalur pelanggan Jalan Raya Rengat - Pematang Reba dan sekitarnya. Pemadaman ini disebabkan oleh adanya pekerjaan pemeliharaan (uprating) jaringan tegangan menengah 20 KV dilakukan perusahaan BUMN tersebut.

"Pekerjaan tersebut dalam rangka untuk meningkatkan pelayanan (31/7) atau selama tiga pekan mendatang," ujar Manajer PLN Area Rengat Joy Mart Sihaloho melalui humas PLN Area Rengat Boy Ilham, Senin (9/7).

Pemadaman ini akibat adanya pekerjaan yang berlangsung dari pukul 09.00 Wib hingga pukul 12.00 Wib setiap harinya. Dimana akibat pekerjaan berupa panggantian tiang listrik yang terpaksa harus dilakukan pemadaman untuk mencegah terjadinya bahaya bahaya yang tentunya menyangkut nyawa atau kerusakan elektronik. 

Diungkapkannya, selama pekerjaan berlangsung, pihak PLN Area Rengat mengucapkan permohonan maaf kepada pelanggan. "Tiang disepanjang Jalan Raya Rengat - Pematang Reba masih tiang lama dan sudah tidak standar lagi serta selayaknya dilakukan penggantian," sebutnya.

Akibat pemadaman ini, hendaknya pelanggan dapat mensiasatinya dengan melakukan perkejaan menggunakan listrik diluar jadwal padam tersebut. Sehingga melalui pengumuman dan pemberitahuan ini hendaknya pekerjaan pelanggan yang menggunakan listrik tidak menjadi terkendala.

Lokasi yang dipastikan padam selama pekerjaan itu diantaranya, pelanggan disepanjang Jalan Raya Pematang Reba - Rengat, pelanggan di Perumahan Pematang Reba Permai, pelanggan di Perumahan Aura Garden dan pelanggan di Dusun Sido Makmur Somel Kelurahan Pematang Reba. (MCR/ana)

Video

Gubernur Riau Serahkan Bantuan Beras PPKM Secara Simbolis di Kota Pekanbaru

Semarak Takbir Pemerintah Provinsi Riau

Gubernur Riau Bagikan Bantuan PPKM 2021 Door To Door Di Kelurahan Cinta Raja

Berita Terkait

Orangutan Muncul di Perkebunan Warga Aur Cina Inhu

Sabtu, 03 Juli 2021 | 13:55:00 WIB

Mendagri Terbitkan SK Pengesahan Kepala Daerah Inhu

Jumat, 02 Juli 2021 | 09:10:31 WIB

Pj Bupati Dampingi Pangdam I BB Kunker Ke Inhu

Jumat, 04 Juni 2021 | 11:59:18 WIB