Rabu, 3 Ramadhan 1442 H | 14 April 2021

PEKANBARU - Menyempatkan diri hadir dalam acara Halal bi Halal Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu dengan Himpunan Keluarga Rokan Hulu (HKR) Pekanbaru, Wakil Gubernur Riau terpilih Edy Nasution menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat Riau yang telah memilihnya pada Pilgubri lalu.

Tidak hanya untuk yang memilihnya, mantan danrem 031 WB itu juga menyampaikan ucapan yang sama kepada masyarakat yang tidak meilihnya. "Khusus bagi keluarga besar HKR Pekanbaru, Masyarakat Rokan Hulu, saya menyampaikan ucapan terima kasih telah memilih saya dan Pak Syamsuar untuk memimpin negeri ini Lima tahun kedepan, begitu juga bagi yang tidak memilih kami, saya juga mengucapkan terimakasih," kata Edy dalam sambutannya, Sabtu (14/72018).

Edy menyebut, ucapan terimkasih kepada yang tidak memilihnya didasari oleh semangat berdemokrasi, dimana tidak ada seorang pun yang bisa mengintervensi seseorang dalam menggunakan hak pilih. "Saya sangat menghargai perbedaan, karena dengan perbedan itulah bangsa ini bisa maju," tegasnya.

Edy berharap pasca Pilgubri seluruh lapisan masyarakat Riau bisa kembali bersatu, mendukung pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih nantinya setelah dilantik dalam mensukseskan berbagai program pembangunan.

"Lupakan perbedaan saat Pilkada lalu, itu adalah bagian proses demokrasi, sekarang mari bersam-sama kita bangun Riau ini menjadi lebih baik lagi," ajaknya. (MC Riau/mad)   

Video

Gubernur Riau Melantik Dewan Teknologi Informasi dan Komunikasi Daerah (Wantikda) Provinsi Riau

Pelantikan Penjabat Bupati Indragiri Hulu

Gubernur Riau Tinjau Pembangunan Ruas Jalan Tol Pekanbaru-Bangkinang

Berita Terkait

3 Kantor Samsat Baru Resmi Beroperasi, 7 Menyusul

Selasa, 13 April 2021 | 13:12:12 WIB

Pemkot Pekanbaru Akan Laksanakan PPKM di Tingkat RW

Senin, 12 April 2021 | 21:42:08 WIB

Ini Pemenang 11 Kategori Anugerah Pariwisata Riau 2021

Senin, 12 April 2021 | 10:34:00 WIB

Kearifan Lokal Diharapkan Jadi Sarana Edukasi 

Ahad, 11 April 2021 | 18:28:21 WIB